Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Martin Kriegner Jabat Wakil Presiden Komisaris Holcim

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, para pemegang saham menyetujui laporan tahunan kinerja 2016 dan penunjukan Martin Kriegner sebagai Wakil Presiden Komisaris Holcim Indonesia, Jakarta (24/5/2017).

Infill Drilling Lapangan Tapen Tengah Dimulai

PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu merencanakan melakukan pemboran development untuk Tapen-4 dan 5, pada cluster Tapen-2. Hal itu dilakukan guna memenuhi cadangan minyak di Negeri ini.

Puasa, Pengrajin Frame Ramai Dikunjungi

Pengrajin frame atau pigora di Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban mulai ramai pesanan. Mereka (pemesan) umumnya, membutuhkan frame untuk mempercantik ruangan yang dipadukan dengan foto maupun lukisan.

Musim Kelulusan Sekolah, Produksi Pigora di Kebut

Akhir-akhir ini, pengusaha pembuat pigora di Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, menggenjot produksinya. Hal itu ditengarai semenjak musim kelulusan sekolah tiba, permintaan akan frame foto itu meningkat.

Kurangi Kesenjangan Sosial, Warga Galakan Tabungan Akhirat

Sore ini masyarakat Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban membuka kotak tabungan akhirat. Sebuah gerakan masyarakat peduli sesama yang digagas oleh beberapa anggota lintas perguruan yang tergabung dalam Paguyuban Pendekar Siaga.

Jagal Sapi Keluhkan Daging Murah, Diduga Impor

Akhir-akhir ini, jagal sapi yang berada di Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban diresahkan dengan adanya daging di pasaran yang harganya murah di bawah harga standar. Mereka menduga, daging sapi yang dijual di bawah harga standar tersebut adalah daging impor.

Harga Kebutuhan Naik Turun, ini Tanggapan Dinas

Sepertinya masyarakat Tuban dilarang bernafas lega, sebab setelah beberapa hari yang lalu bawang putih sempat meroket, kini disusul harga garam. Bahkan, ketika menjelang bulan Ramadan tahun ini, kenaikannya lebih dari 100 persen.

Cari Harga Murah, Pertamina Akan Beli LPG Asal Amerika

PT Pertamina (Persero) berencana membeli Liqufied Petroleum Gas (LPG) dari Amerika Serikat (AS) pada ‎semester pertama 2017. Langkah perseroan membeli LPG dari AS ini untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri.

Pemerintah Tekan Efisiensi Hulu Migas

Pertamina EP Asset 4 Akan Tambah Produksi Tapen

Di tengah situasi pemerintah meminta PT Pertamina (Persero) terus menekan biaya operasional hulu minyak dan gas (Migas), justru PT Pertamina EP Asset 4, terus berupaya memenuhi kebutuhan minyak dari lapangan Tapen, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.