Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Pembeli Jilbab Online Mulai Meningkat

 Akhir-akhir ini, mendekati hari raya Idul Fitri, penjualan Jilbab Online mulai ramai pembeli. Hal itu seperti yang dialami salah satu pelaku usaha penjualan jilbab online asal Kecamatan Montong, Mawar Karorin (27).

Ramadan, Untung Pedagang Blewah Meningkat Signifikan

Ramadan merupakan bulan berkah bagi para pedagang. Tak terkecuali pedagang blewah. Para pedagang blewah di sepanjang Jalan Raya Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, meraup untung berlimpah karena Penjualan blewah yang meningkat.

Hasil Panen di Sebagian Wilayah Tuban Menurun

Hasil panen padi di tahun 2017 ini, di Kabupaten Tuban tak sama. Sebagian wilayah hasil produksi mengalami kenaikan dan sebagian menyusut di musim gadu bulan Juni ini. Sebab, kondisi tersebut dipicu akibat sebagian petani di wilayahnya terserang hama wereng menjelang panen.

Harga Ikan Melonjak Saat Puasa

Harga Ikan di Pasaran mengalami kenaikan saat bulan puasa. Seperti yang terlihat di Pasar Ikan Tradisional Desa Kradenan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Minggu, 4 Juni 2016.

Pemerintah Tegaskan Stok Elpiji di Tuban Aman

enyusul adanya pengurangan stok elpiji di beberapa pangkalan di Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Sabtu (3/6/2017), Dinas terkait, yakni Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten (Disperindag) Tuban, selama Ramadan meminta masyarakat tak perlu khawatir. Sebab hingga bulan Mei ini dipastikan stok gas elpiji tetap aman.

KPR Syariah Mulai Dilirik Masyarakat Tuban

Kredit Pemilikan Rumah (KPR) berbasis syariah mulai diminati masyarakat Tuban. Salah satu sebabnya karena Down Payment (DP) atau uang muka ditentukan oleh calon pembeli.

Jatah Elpiji Mulai Dikurangi

Pada awal Juni, masyarakat bisa bernafas lega, sebab kebutuhan utama terkait gas epiji masih tercukupi. Bahkan, belum ditemui tanda-tanda kelangkaan.

Harga Minyak Turun Dipicu Kenaikan Produksi

Harga minyak mentah dunia turun pada perdagangan Kamis kemarin. Pelemahan harga minyak ini dipicu para produsen kunci yang masih menambah stok produksinya.