Skip to main content

Category : blokTuban TV


Manusia Perahu Bengawan Solo

Setiap sore pencari ikan dengan alat tradisional berangkat menyusuri bengawan. Jaring dan jala jadi alat utama untuk mendapatkan ikan. Berbagai jenis ikan diperoleh, mulai Tawes, Jambal, Arengan dan lain-lain. Manusia perahu kebanyakan dari wilayah Kecamatan Soko, Tuban dan Kanor, Bojonegoro. Setiap pagi, mereka menepi menjual hasil tangkapan berupa ikan air tawar segar.

Pemilu 2019

Cek Data Pemilih Pemilu 2019

Ayo CEK nama anda sudah terdaftar sebagai pemilih di Pemilu 2019 atau belum? Caranya Klik: <em>sidalih3.kpu.go.id.</em><br /><br />Jika anda belum terdaftar di portal tersebetu segera laporkan ke KPU Kabupaten/kota atau PPK di Kantor Kecamatan atau PPS di Kantor Kelurahan sesuai dengan alamat dalam KTP-el anda.

Melayani Energi untuk Negeri

Pertamina menyediakan bahan bakar bagi masyarakat Indonesia sampai di pelosok. Dengan sepenuh hati melayani energi untuk Negeri.

Penyebar Video Mesum di Youtube Ditangkap Polisi

Nama baik Kabupaten Tuban sebagai Bumi Wali, kembali tercoreng atas ulah warganya. Kali ini sebuah video mesum sepasang kekasih beredar luas di dunia maya melalui media sharing youtube.

Srikaya Puthuk Tuban Panen

Petani srikaya di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, mendapat untung besar. Buah Srikaya Puthuk yang dibudidayakan di ladang dan pekarangan rumah sedang memasuki masa panen.

Lezatnya Kuliner Kepiting Sawah

Berbicara tentang kepiting, yang muncul di pikiran Anda pasti hewan laut bercangkang keras dan banyak disajikan di warung-warung sea food tepi jalan. Namun apakah Anda pernah mencoba menu kuliner kepiting sawah atau biasa disebut yuyu?

Asal Usul Tuban dan Pemandian Bektiharjo

Bicara mengenai Kabupaten Tuban, maka tidak bisa lepas dengan pemandian Bektiharjo. Wahana wisata air di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, itu diyakini berkaitan erat dengan asal usul Tuban.

Gurih-Pedas Nikmatnya Belut Jangkar

Bagi anda pecinta masakan pedas, maka belum lengkap petualangan kuliner anda sebelum mencicipi rica-rica belut jangkar. Menu andalan warung Jangkar di Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, itu menawarkan sensasi kuliner super pedas.

Ular Piton Besar Ditangkap Warga Tuban

Sejumlah ular berukuran besar berkeliaran masuk pemukiman penduduk di Kabupaten Tuban. Hewan melata tersebut membuat warga resah, karena telah memangsa hewan ternak, seperti ayam dan unggas.