Skip to main content

Category : blokTuban TV


#bT60Detik

Wow!! Bisa Makan Gratis di Pesta Rakyat Tuban

Selama dua hari, Jumat (16/11/2018) dan Sabtu (17/11/2018) malam, ada Pesta Rakyat di Alun-alun Tuban Sekitar 100-an Pedagang Kaki Lima PKL ikut terlibat di Pesta Rakyat, Gelar Budaya dan Kuliner Tuban bareng Pertamina.

#bT60Detik

Paguyuban Becak Wisata Gelar Coblosan

Coblosan di Terminal Wisata Sunan Bonang, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban itu untuk Memilih Ketua Baru Periode 2018-2021

#bT60Detik

5 Purel Karaoke Ilegal Diamankan

Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polres Tuban kembali merazia sejumlah tempat karaoke ilegal di Jalur Pantura, Kabupaten Tuban, turut Kecamatan Tambakboyo-Kecamatan Bancar, Rabu (8/11/2018) malam.

#bT60detik: Ritual Siraman Waranggono Tuban

Sebelum terjun menjadi Wanggono profesional dalam budaya Langen Tayub, Waranggono-Waranggono muda itu menjalani ritual siraman. Mereka dimandikan dengan air sumber dari Bektiharjo, Kecamatan Semanding

VIDEO BLOK TUBAN

VIDEOGRAFIS: Tuban Jawaranya Sapi

Di bidang peternakan, Kabupaten Tuban bisa berbangga karena keberhasilannya diakui. Bahkan, keberhasilan itu diganjar penghargaan oleh kementerian. Di antara penghargaan yang diterima adalah juara pertama pencapaian kelahiran terbaik mendukung UPSUS SIWAB di Jawa Timur. Simak informasi lengkapnya di video berikut:

VIDEO BLOK TUBAN

VIDEOGRAFIS: Empat Begal Tewas Tertembus Peluru

Tim Resmob Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tuban berhasil melumpuhkan komplotan begal spesialis perampasan truk antar provinsi yang beraksi di Bumi Wali.

VIDEO BLOK TUBAN

Longsor Mengintai Tuban?

Longsor mengintai sejumlah wilayah di Kabupaten Tuban. Seperti yang pernah terjadi di DAM irigasi di Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko, yang mengancam tiga rumah milik warga. Bagaimana dengan wilayah Anda?