Skip to main content

Category : blokTuban TV


#bT60Detik

Diduga Bocor, Razia Karaoke di Tuban Bocor

Petugas Gabungan* Kembali Merazia Tempat Karaoke Ilegal *TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Tuban Razia Menyasar Desa Sidohasri, Kenduruan, Tuban, Jumat (30/11/2018) malam.

Bocor, Razia Karaoke Zonk

Petugas Gabungan kembali merazia tempat karaoke Ilegal . TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Tuban menyasar Desa Sidohasri, Kenduruan, Tuban, Jumat (30/11/2018) malam. Dari tiga tempat, petugas tidak membawa hasil apapun lantaran diduga bocor.

Lagi Asyik di Kos 8 Pasangan Terjaring Razia

Sebanyak delapan pasangan bukan suami istri berhasil diamankan oleh petugas gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Tuban saat melakukan razia di sejumlah rumah kos-kosan yang berada di wilayah Kabupaten Tuban, pada Rabu (28/11/2018).

#bT60Detik

Warga Bangilan Gantung Diri

Warga Dusun Bendo, Desa Sidokumpul, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban Digegerkan Dengan adanya Peristiwa Gantung Diri, Senin (26/11/2018). Korban diketahui bernama Sarju (52), warga RT 03/RW 01 Desa Sidokumpu.

#bT60Detik

Aneh...! Air PDAM Menyerupai Kopi?

Keluhan warga terkait penyediaan air bersih oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) ditemui di wilayah Perum Mondokan, Kelurahan Mondokan, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Informasi yang diterima air yang dialirkan ke warga tidak berwarna jernih, tapi justru sebaliknya keruh, Sabtu (24/11/2018).

#bT60Detik

Razia Karaoke

Satpol PP Tuban Bersama TNI, Polri menggelar razia PSK, Miras dan Karaoke, Jum'at (23/11/2018) malam. Operasi penyakit masyarakat menyasar kawasan Rengel dan Widang. Hasilnya, purel atau pemandu lagu dan karaoke ilegal terjaring razia.