Video Dua Sejoli Berpelukan di Gubuk Pantai Tuban Viral di Media Sosial

Reporter : Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com – Sebuah video yang memperlihatkan dua sejoli berpelukan mesra di sebuah gubuk di Pantai Tuban, mendadak viral di media sosial, terutama Instagram, Selasa (17/9/2024). 

Video tersebut mengundang berbagai reaksi dari warganet yang ramai-ramai memberikan komentar bernada kritik dan sindiran.

Banyak warganet yang mengecam aksi pasangan tersebut, menganggapnya tidak pantas dilakukan di tempat umum, apalagi di kawasan pantai yang kerap dikunjungi masyarakat. 

Beberapa akun bahkan menyarankan tindakan lebih tegas agar pelaku perbuatan mesra tersebut diberi sanksi sosial.

Salah satu pengguna Instagram, @romo_chaplin_95, memberikan komentar sinis, "Ndak popo tempat nya jga udah memberikan fasilitas untuk kenyamanan untuk hal" Itu."

Ada pula yang menyoroti tindakan pasangan tersebut dengan nada sarkastik, seperti akun @wahyunurs30 yang menulis, "Tanpo bantal tanpo kloso," menggambarkan adegan itu sebagai tindakan yang dilakukan dengan seadanya.

Komentar lebih keras datang dari akun @diembae00 yang berpendapat, "Harusnya grebek lalu serahkan ke kedua orang tua mereka biar dinikahkan paling gak lama cerai krn nikah modal napsu. Na'udzubillah," menunjukkan kekhawatiran terkait perilaku yang dianggap tidak sesuai dengan norma sosial.

Sementara itu, @mas_jawa14 menambahkan, "Wingi wes tak kandani...nango hotel lak enak...kirane nang omah kok sungkan moro tuo," menyarankan agar tindakan tersebut lebih baik dilakukan di tempat yang lebih privat.

Tak ketinggalan, komentar dari @dv_dasprotbn yang menyindir, "SING WES TAU ΤΡΙ ORA KONANGAN ABESEN KENE," diikuti oleh @avifnuralan yang menambahkan, "Nek rung Nyang Ojo di g3 sek bolo," menambah deretan sindiran kepada kedua sejoli tersebut.

Kasus ini masih menjadi sorotan di dunia maya, namun belum ada tanggapan resmi dari pihak berwenang mengenai kejadian tersebut. 

[Rof/Ali]