Rekomendasi 5 Warung Kopi Populer di Tuban Bagian 2

Oleh: Dahrul Mustaqim

blokTuban.com - Kabupaten Tuban, yang terletak di pesisir utara Jawa Timur, bukan hanya terkenal dengan kekayaan sejarah dan budayanya, tetapi juga dengan berbagai tempat nongkrong yang menarik bagi pencinta  kopi.

Kali ini blokTuban.com memberikan rekomendasi beberapa warung kopi yang lokasinya mudah dijangkau dan tempatnya bikin nyaman para pengopi.

Warung Pondok Jati
Warung Kopi Pondok Jati adalah salah satu tempat kopi yang wajib dikunjungi. Terkenal dengan suasana yang nyaman sebab dikelilingi pohon jati, sehingga menjadi tempat favorit bagi banyak orang.

Warung kopi Pondok Jati terletak di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Gg. Gatotkaca, Krajan, Karang, Kec. Semanding, Kabupaten Tuban.

Warung Kopi LCS
Warkop ini menyediakan tempat duduk di area terbuka. Biasanya dibuat nongkrong para pemuda dan para mahasiswa yang biasanya sedang mengerjakan tugas kuliah.

Lokasinya sangat strategis, yaitu di Jl. Cemoro Sewu, RT.04/RW.04, Sukolilo, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, atau tepatnya di barat Kampus IAINU Tuban.

Warkop Pamor
Warung kopi Pamor juga menjadi salah satu jujugan masyarakat, pekerja, pelajar, hingga mahasiswa. Tersedia beberapa gazebo dilengkapi dengan stopkontak. Warkop Pamor juga seringkali dipakai aneka kegiatan, baik formal maupun nonformal.

Adapun warkop Pamor terletak di Gg. II No. 322, Baturetno, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban.

Warkop Milenial
Di Warkop Milenial, bukan berarti tempat ngopinya para kaum milenial saja, namun semua kelompok masyarakat bisa datang ngopi di sini.

Warkop Milenial ada terdiri atas 2 lantai, lantai bawah dan atas. Apabila ingin menikmati suasana yang damai, mimin rekomendasi ngopi di Warkop milenial sore hari dan di lantai 2. Sebab dari lantai dua bisa menikmati senja di sore hari, suasana juga adem dibandingkan siang hari.

Lokasi Warkop Milenial berada Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.9, Latsari, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, atau tepatnya berada di selatan Dinas Sosial dan atau tepat berada di depan Kantor BPBD Tuban.

Warkop D'Capil
Salah satu rekomendasi tempat ngopi adalah Warkop D'Capil. Lokasinya berada di Jl. Teuku Umar Gg. Barokah No.09, Latsari, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban.

Banyak pengunjung yang datang ke sini karena tempatnya nyaman, halamannya luas, dibuat kegiatan atau diskusi juga oke. Banyak juga para pejabat hingga pengusaha yang menghabiskan waktunya untuk ngopi di sini.

Kiranya itu, beberapa rekomendasi tempat ngopi di Kabupaten Tuban bagian 2, barangkali ada rekomendasi tempat ngopi lain bisa kami infokan kembali.