Pemain Melbourne City, Matthew Baker, Gabung di TC Bali Tim U-17

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Matthew Baker, pemain tim U-17 yang saat ini membela klub Melbourne City, telah bergabung dengan rekan-rekan setimnya di pemusatan latihan (TC) di Bali. Baker tiba pada Senin (19/8) sore.

Ia mengungkapkan antusiasmenya untuk kembali bergabung dengan tim U-17 Indonesia.

Baker sangat bersemangat dan tidak sabar untuk berlatih serta berkembang bersama rekan-rekan setimnya.

"Saya senang bisa kembali bersama tim, bertemu lagi dengan teman-teman lainnya. Selalu antusias berada dalam lingkungan yang positif ini, dan saya sangat gembira bisa berprogres bersama rekan-rekan setim," ujar Baker.

Kehadiran Baker tentu akan memperkuat tim, terutama di lini belakang, menjelang laga uji coba melawan India dan persiapan untuk babak kualifikasi Piala Asia U-17.

Tim U-17 Indonesia dijadwalkan bertanding melawan India pada 25 dan 27 Agustus 2024, sebelum berangkat ke Kuwait untuk Kualifikasi Piala Asia U-17 yang berlangsung pada 19-27 Oktober 2024.

Indonesia berada di grup G bersama Australia, Kuwait, dan Kepulauan Mariana Utara.

Dalam Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, 10 juara grup dan lima runner-up terbaik akan melaju ke putaran final bersama tuan rumah, Arab Saudi, yang akan digelar pada 3-20 April 2025.

"Saya berharap tim ini sukses dalam kualifikasi Piala Asia U-17, menjadi juara grup, dan kemudian berkompetisi di Piala Dunia U-17 tahun depan. Fokus terdekat kami adalah memenangkan dua laga uji coba melawan India," tutup Baker.