Pasangan Muda Terancam Teror Makhluk Halus, Om Kasman Tewas Saat Membantu

Reporter : Dwi Rahayu 

blokTuban.com - Sheren (Natasya Wilona) dan Rayhan (Emir Mahira) adalah pasangan suami istri muda yang sedang berbahagia. Setelah setahun menikah, Sheren dinyatakan positif hamil, membawa kebahagiaan baru dalam rumah tangga mereka. 

Namun, ketenteraman rumah mereka mulai terganggu oleh teror makhluk halus yang mengintai setiap sudut rumah.

Rayhan, yang sejak kecil memiliki kemampuan melihat makhluk halus, kali ini tidak bisa mengetahui siapa yang mengganggu rumah mereka. Teror yang ditujukan kepada Sheren ini semakin hari semakin mengkhawatirkan. 

Merasa khawatir dengan kondisi istrinya, Rayhan meminta bantuan Tyas (Shabrina Luna), teman kantornya, yang kemudian mengenalkan mereka kepada Om Kasman (Kiki Narendra), seorang paranormal yang juga kerabat dekat Tyas.

Dengan harapan besar, Sheren dan Rayhan meminta bantuan Om Kasman untuk mengusir gangguan tersebut. Namun, setelah melakukan ritual di rumah mereka, Om Kasman mendadak meninggal saat pulang. Kejadian ini semakin menambah ketakutan di rumah tangga Sheren dan Rayhan.

Tidak ingin berdiam diri, Rayhan berusaha mencari tahu siapa yang mengganggu istrinya. Setelah melalui berbagai usaha, Rayhan akhirnya menemukan bahwa teror tersebut berasal dari Dinda (Fergie Brittany), saudara sepupu Rayhan yang telah meninggal. 

Ternyata, sebuah janji darah di masa kecil harus ditepati, dan hal inilah yang menjadi pemicu teror di rumah mereka.

Film ini telah tayang di Bioskop NSC Tuban. [Dwi/Ali]