Temukan Ketenangan di Air Terjun Putri Nglirip Tuban

Reporter - Dwi Rahayu 

blokTuban.com - Air Terjun Putri Nglirip, salah satu destinasi wisata alam yang memikat di Jawa Timur, terletak di Jl. Raya Mulyoagung, Sawah, Mulyoagung, Kec. Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62361. 

Dikenal dengan keindahan alamnya yang masih alami, air terjun ini menarik perhatian para pengunjung dengan berbagai fasilitas dan pesonanya.

Muhammad Fatkhur Riza, salah satu pengunjung, memberikan ulasannya. 

"Mantap lah viewnya. Jalan kaki nya juga gak jauh. Ada spot buat karaokeannya juga. Tarif masuk dan tarif parkirnya juga masih wajar. Semoga tetep lestari," ujarnya, Minggu (5/5/2024). 

Sementara itu, Ahmad Zahid memberikan komentar, "Salah satu tempat wisata yg melegenda sejak dulu, masih asri belum banyak ada renovasi, tapi sayang yg jualan jajanan dan warung kurang begitu banyak.

Setiyanik menyarankan, "Kalau mau kesini saat musim kemarau, airnya jernih dan viewnya bagus."

Candra, pengunjung lain, juga memberikan tanggapannya, "Keren, banyak penjual makanan & minuman, tidak boleh mandi di air terjun."

Dengan keindahan alam yang masih alami, Air Terjun Putri Nglirip menawarkan pengalaman wisata yang berkesan bagi pengunjungnya. Ayo kunjungi dan nikmati keindahan alamnya yang memesona!

[Dwi/Ali]