Tabrakan Motor Vs Truk di Tuban, 1 Orang Meninggal Dunia 
Reporter     : Savira Wahda Sofyana 
 
blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan truk, terjadi di Jalan Tuban-Bancar Km 1-2 tepat di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. 
 
Kanit Gakkum Polres Tuban, IPTU Eko Sulistyono mengatakan insiden kecelakaan tersebut, bermula etika kendaraan sepeda motor Honda Megapro tanpa TNKB dikemudikan oleh Kacung berjalan dari arah Timur ke Barat. 
 
"Semula kendaraan sepeda motor Honda Megapro Tanpa TNKB dikemudikan  Kacung berjalan dari arah timur ke barat," ujarnya kepada blokTuban.com saat dikonfirmasi Sabtu (4/5/2024). 
 
Pada saat sampai di lokasi kejadian, kendaraan sepeda motor oleng ke kandang kemudian masuk di lajur kanan dan mengalami kecelakaan lalu lintas, dengan kendaraan Dumtruk Tronton bernopol S-6904-UB yang dikendarai oleh M. Abdul Khamid asal Kecamatan Dander, Kabupaten Tuban. 
 
Akibatnya, pengendara sepeda motor asal Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban meninggal dunia seketika di lokasi kejadian, dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koesma Tuban. 
 
"Faktor yang mempengaruhi diduga pengemudi kendaraan kurang hati-hati dan tidak penuh konsentrasi depan," bebernya. 
 
Lebih lanjut, akibat dari kejadian ini, kerugian materil yang dialami mencapai Rp3 juta. Dari peristiwa ini petugas kepolisian juga menyita beberapa barang bukti, seperti kendaraan bermotor, STNK dan SIM. [Sav/Dwi]
 
 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS