Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tuban, Pakai Kaos Hitam dan Celana Pendek

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Sebuah mayat seorang pria tanpa identitas di temukan di bantaran Sungai Bengawan Solo tepatnya di Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jumat (15/3/2024).

Dikonfirmasi blokTuban.com, Kapolsek Rengel AKP Khoirul Ahmad mengatakan jika jasad pria yang menggunakan baju hitam dan celana pendek ini ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB, oleh warga sekitar.

“Tadi jam 09.00 WIB, ditemukan warga sekitar,” ujar AKP Khoirul Ahmad.

Dengan adanya penemuan tersebut warga lantas menghubungi pihak kepolisian setempat, agar dilakukan evakuasi kepada korban.

Petugas yang datang di lokasi kejadian, kemudian melakukan evakuasi jasad berjenis kelamin laki-laki tersebut. Sayangnya saat petugas melakukan evakuasi, petugas tidak menemukan satupun identitas dari korban.

“Kami masih belum mengetahui identitas korban, namun diperkirakan berumur sekitar 40an tahun,” imbuhnya.

Dengan kondisi sudah mulai membusuk, korban kemudian dibawa ke RSUD Dr. R Koesma Tuban untuk dilakukan identifikasi, agar nantinya bisa dikenali dengan pihak keluarganya.

Disinggung apakah belakangan ini, ada laporan orang hilang di Kecamatan Rengel, menurut mantan Kapolsek Soko ini, di Kecamatan Rengel tak ada laporan orang hilang.

Namun di kabupaten lain seperti Bojonegoro dan Rembang sempat ada laporan orang hilang. Adanya hal tersebut nantinya akan dilakukan koordinasi lebih lanjut, apakah jasad tersebut adalah orang yang dikabarkan hilang di Kabupaten Bojonegoro atau Rembang.

“Di Rengel tak ada orang hilang, namun dari Kabupaten Bojonegoro dan Rembang sempat ada laporan orang hilang,” pungkasnya. [Nur/Ali]