Deltras FC akan Libas Persela Lamongan di Tanah Kelahiran CEO Amir Burhanudin

Reporter : Muhammad Nurkholis 

blokTuban.com - Bertandang ke Kabupaten Tuban untuk melawan tuan rumah Persela Lamongan, pelatih Deltras FC optimis timnya bisa curi 3 poin, Selasa (23/1/2024). 

Diketahui Persela Lamongan akan menjamu Deltras FC di Stadion Tuban Bumi Wali pada pukul 15.00 WIB, Selasa (23/1/2024) dalam lanjutan babak 12 besar Grup Y Liga 2 2023/2024. 

Kepada awak media pelatih Deltras Fc Widodo Cahyono Putro telah menyiapkan timnya untuk pertandingan melawan Persela Lamongan di sore hari nanti. 

“Kami sudah menyiapkan tim secara matang,” ujar Widodo Cahyono Putro. 

Menurut mantan pemain Timnas Indonesia ini bahwa beberapa persiapan yang telah disiapkan seperti psikis, taktikal, serta fisik dari tim sudah terjaga hingga saat ini. 

Dari beberapa hal tersebut, Widodo mengatakan psikis pemain adalah kunci agar Deltras FC bisa meraih kemenangan di tanah kelahiran CEO Deltras FC, Amir Burhanudin. 

“Psikis tim penting, saat melawan Persela away ini,” imbuhnya. 

Selain itu, walaupun sebelumnya telah berhasil menaklukan Persela, Widodo tak mau meremehkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir begitu saja. 

“Pada prinsipnya kita, tak pernah meremehkan tim lawan, namun kita akan tetap berkoordinasi untuk berusaha mencapai kemenangan pada sore hari nanti,” bebernya. 

Widodo juga memberikan pesan kepada pemain, agar sore nanti pemain bisa bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan. 

Disinggung terkait tak ada dukungan suporter apakah nanti mempengaruhi permainan tim, menurut Widodo tanpa adanya suporter tidak berpengaruh kinerja tim berjuluk The Lobster ini. 

“Kami sudah melakukan penyisihan dan melakukan away tanpa suporter, tak ada pengaruh,” pungkasnya. [Nur/Dwi]