5 Hotel Dekat Wisata Tuban yang Murah Mulai Rp100 Ribuan

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Alun-alun merupakan salah satu ikon di Kabupaten Tuban. Wisatawan disarankan untuk tidak melewatkan saat liburan di Bumi Wali, Selasa (2/1/2024). 

Bagi wisatawan dari luar Tuban, ada sejumlah hotel dekat Alun-alun sebagai alternatif lokasi menginap. Harganya murah mulai Rp100 ribuan per malam. 

Meskipun terjangkau, fasilitasnya sudah memadai. Wisatawan dapat naik becak atau memasan ojek online untuk bermain di Alun-alun Tuban. 

Hotel murah dekat dengan Alun-alun di Tuban:

Berikut ini sejumlah referensi hotel murah wisatawan saat datang di Kabupaten Tuban untuk liburan bersama keluarga. 

1. Hotel Amerta

Hotel bintang 1 ini berada di Jl. Panglima Sudirman No.65 Sendang Harjo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Hotel ini cukup dekat dengan beberapa objek wisata, mulai Klenteng Kwan Sing Bio, Alun-alun Tuban, Taman Sleko, Masjid Perut Bumi, Gua Akbar, dan Pantai Kelapa. 

Tarif menginap semalam di hotel ini kurang lebih 186.502. Sesuai review pengunjung, hotel ramah anak ini kamarnya dilengkapi AC, tempat parkir luas, dan sarapan gratis. 

2. Hotel Wisata Sunan Bonang 

Hotel ini berada di Jl. Kh Mustain No.8 Kutorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Untuk dapat menginap semalam di hotel ini cukup menyiapkan budget Rp138.795. 

3. Hotel Ratna 

Berada di Jl. Ronggolawe No.103, Kingking, Kecamatan/Kabupaten Tuban dekat dengan Masjid Agung Tuban. Wisatawan cukup berjalan selama 11 menit. Jika ingin bermain di Pantai Boom, kalian cukup berjalan 13 menitan. 

Hotel simpel ini tarif semalamnya Rp190.419. Cocok untuk keluarga dan anak-anak. 

4. Hotel Grand El-a Syariah

Hotel ini mendapat rate di Google hanya 3,6. Dengan tarif menginap semalam Rp149.460, dekat dengan restauran dan berada d9i Jl. Sunan Giri No. 6 Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban. 

5. Hotel Saras

Berlokasi di Jl. Basuki Rahmad No.49 Kutorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, tarif menginap di hotel ini kurang lebih Rp271.859. 

Mendapat rating 4,1 dari pengunjung. Kamar hotel bersih dilengkapi dengan fasilitas yang membuat betah pengunjung. 

[Ali/Dwi]