Bertanding di Tuban, Persipa akan All Out Lawan Persela Lamongan

Reporter : Muhammad Nurkholis 

blokTuban.com - Berada di dasar klasemen grub 3 liga 2, Persipa Pati akan all out melawan Persela Lamongan di Stadion Tuban Bumi Wali, Minggu (17/12/2023). 

Bertandang ke Kabupaten Tuban guna melawan sang pemuncak klasemen Persela Lamongan. Persipa tetap membawa tekad untuk memperbaiki nilai. Segala upaya terbaiknya akan dikeluarkan, agar bisa pulang dengan hasil terbaik. 

Untuk mewujudkan harapan tersebut, menurut pelatih Persipa Jan Bonardin Saragih, disiplin dan memanfaatkan peluang yang ada adalah kunci kemenangan sore nanti. 

"Disiplin dan memanfaatkan peluang adalah kuncinya," ujar Jan Bonardin Saragih. 

Selain itu, menurut Jan Saragih dalam pertandingan melawan Persela, anak asuhnya akan bermain all out guna menjaga  asa tim berjuluk Laskar Saridin di babak-babak berikutnya. 

"Untuk menjaga asa kita di putaran-putaran berikutnya. Kita harus disiplin, mengeksekusi game plan juga harus lebih baik," imbuhnya. 

Lebih lanjut ia membeberkan jika saat ini kondisi semua pemain Persipa dalam kondisi siap semua. Dan ia juga optimis bahwa asa masih ada. 

Sebagai informasi tambahan, Persela Lamongan saat ini telah mengantongi 26 poin dan berada di puncak klasemen grup 3 Liga 2 2023/2024, selain Persela juga sudah dipastikan lolos ke babak 12 besar. Sedangkan Persipa Pati saat ini baru mengantongi 8 poin dan berada di dasar klasemen sementara. [Nur/Ali]