Pria di Tuban Ditemukan Gantung Diri di Bekas Kandang Ayam, Sempat Dilaporkan Kasus Pencabulan

Reporter : Muhammad Nurkholis

DISCLAIMER: Informasi di bawah ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental tersekat. 

blokTuban.com - Pamit mencari kayu, pria paruh baya di Kabupaten Tuban malah ditemukan meninggal dunia gantung diri di bekas kandang ayam, Selasa (5/12/2023) sekitar pukul 12.00 WIB. 

Pria paruh baya tersebut adalah S (59). Korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan cara gantung diri di bekas kandang ayam di area ladang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. 

Kapolsek Semanding, Iptu Muhammad Yusuf mengatakan, bahwa sebelum S melakukan aksi gantung diri sekitar pukul 10.00 WIB. S terlebih dahulu berpamitan kepada keluarganya untuk mencari kayu. 

Namun, selang beberapa waktu S tak kunjung pulang. Hal ini menjadikan keluarga merasa khawatir dan kemudian mencari S. 

"Sebelum gantung diri S sempat berpamitan untuk mencari kayu, namun karena tak kunjung pulang, keluarga kemudian mencari S," ujar Iptu Muhammad Yusuf. 

Kemudian saat keluarga tengah mencari S, keluarga malah menemukan S sudah dalam kondisi tak bernyawa di area bekas kandang ayam dengan cara gantung diri. 

Disinggung apakah S nekat mengakhiri hidupnya karena dari informasi yang beredar, S sempat dilaporkan terkait kasus pencabulan. 

Yusuf membenarkan bahwa S sempat dilaporkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), namun untuk alasan S nekat mengakhiri hidupnya mantan Wakapolsek Jenu ini, berujar jika  masih dalam penyidikan. 

"Memang benar ia sempat dilaporkan ke Unit PPA karena kasus pencabulan kepada seorang anak, namun kalau alasan S mengakhiri hidupnya masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. [Nur/Ali]