Polisi Tuban Patroli Dua Jam Antisipasi Balap Liar usai Konser Denny Caknan

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Mengantisipasi balap liar usia konser Denny Caknan, petugas Satlantas Polres Tuban akan mengadakan patroli per 2 jam. 

Denny Caknan dijadwalkan manggung di Kabupaten Tuban untuk memeriahkan perayaan Hari Jadi Tuban (HJT) ke-730 di Alun-alun Kabupaten Tuban, Minggu (11/11/2023) malam. 

Menurut Kasat Lantas Polres Tuban AKP Ayip Rizal, bahwa nantinya anggota Lantas akan gelar mulai pukul 18.15 WIB hingga jam 20.00 WIB. Setelah itu mulai pukul 20.00 WIB keatas akan ada petugas yang ber patroli per 2 jam. 

"Usai konser, akan ada petugas yang patroli keliling di daerah yang  menjadi titik kumpul muda mudi di Kabupaten Tuban," ujar Ayip. 

Lebih lanjut, menurut Ayib tak hanya dalam momen ini petugas melakukan patroli rutin. Dengan negara hadir di tengah masyarakat, setiap malam Satlantas Polres Tuban juga selalu mengadakan patroli rutin tiap malam. 

"Setiap malam kita lakukan patroli bersinggungan," imbuhnya. 

Ayip juga membeberkan jika dalam satu malam petugas yang disiagakan untuk melakukan patroli, terdapat 3 regu dengan total petugas 9 orang. 

Namun, ia tak membocorkan berapa anggota satlantas polres Tuban yang akan disiagakan dalam mengatur lalu lintas acara konser Denny Caknan di Alun-alun Tuban. [Nur/Ali]