Tim Pemenangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD Dikukuhkan: Yakin di Tuban Menang

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Tim pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres), Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah dikukuhkan dilanjutkan konsolidasi di Kantor PDI Perjuangan Jalan Teuku Umar Tuban No.25 Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Rabu (8/11/2023). 

Selain PDI Perjuangan, tim pemenangan Ganjar-Mahfud di Tuban terdiri dari ketua dan pengurus partai lainnya seperti PPP, Partai Perindo, dan Hanura. 

Usai pengukuhan dan konsolidasi, Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten Tuban, Andhi Hartanto mengatakan, pengukuhan tim pemenangan Tuban dilakukan langsung oleh tim pemenangan Ganjar-Mahfud Jawa Timur dihadiri Wakil Ketua DPD Bidang Kebudayaan, Oni Setiawan. 

"Jumlah tim pemenangan Ganjar-Mahfud di Tuban terus kami usulkan penambahannya di tim pemenangan nasional. Total sementara ada 53 orang dari seluruh partai koalisi yang ada," tutur Andi Hartanto yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Tuban. 

Usai pengukuhan, lanjut Andhi bahwa tim akan segera menyusun agenda pememenangan Ganjar-Mahfud MD. Rencana yang akan disusun hingga penghitungan dan pengamanan suara pemilih di Pemilu 2024.

Andi sangat optimis Ganjar-Mahfud menang di Tuban. Tim pemenangan dengan segala strategi akan menghimpun kekuatan rakyat agar Ganjar-Mahfud menang, termasuk menggalang seluruh golongan, dan organisasi masyarakat. 

"Kami tidak fokus pada satu atau dua golongan. All out semua golongan kami rangkul untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Tuban," imbuh politisi asal Kecamatan Soko ini. 

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Tuban ini, sangat yakin bahwa kekuatan masyarakat nasional-religius dan religius yang nasionalis bersatu untuk datang ke TPS dan menyalurkan suaranya untuk kemenangan Ganjar-Mahfud.

Berikut ini beberapa nama-nama tim pemenangan Ganjar-Mahfud di Tuban:

 

Ketua: Andhi Hartanto, S.Pd (PDI Perjuangan)

Wakil Ketua: Sandi Ariyanto, ST (PDI Perjuangan). Anggota: Ach. Husam (PPP), Muhammad Musa, S.Ag (Hanura), Deni Fadhil Surya HNF (Perindo)

Sekretaris: H. Tulus Setyo Utomo, S.Sos (PDI Perjuangan). Anggota: Nur Cholis (PPP), M. Ibnu Alcholafi (Hanura), El Walid (Perindo)

Bendahara: Mohammad Abu Cholifah (PDI Perjuangan). Anggota: H. Wiryani (PPP), Zubaidi.SH (Hanura), Abdullah Syafh (Perindo). 

[Ali/Dwi]