Innalilahi, Istri Mantan Wabup Tuban Meninggal Dunia

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Kabar mengejutkan datang dari Mantan Wakil Bupati (Wabup) Tuban, Noor Nahar Hussein, atas berpulangnya istri tercinta pada Sabtu (21/10/2023) sekira pukul 11.55 Wib, kemarin.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun blokTuban.com di lapangan, Hj Andayati Noor Nahar Hussein wafat di Rumah Sakit Graha Amerta Dr. Sutomo Surabaya.

Rencananya, jenazah akan disemayamkan pada Minggu (22/10/2023) nanti, dari rumah duka yang berada di Jalan Teuku Umar 13 Tuban.

Kabar duka tersebut, juga dibenarkan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban, Miyadi. Menurutnya, rencananya jenazah akan dimakamkan pada pukul 12.00 Wib.

"Kami turut berduka baik secara pribadi maupun keluarga besar DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Tuban," paparnya kepada blokTuban.com, Minggu (22/10/2023).

Selama mengenal almarhumah, lanjutnya, Ibu Hj. Andayati dikenal sebagai orang baik dan selalu gigih dalam berjuang untuk umatnya. Selain itu, juga selalu menata keluarganya, hal inilah yang perlu dicontoh oleh orang lain.

"Terbukti beliau memiliki 5 anak semuanya cerdas-cerdas dan berhasil," bebernya.

Lebih lanjut, atas wafatnya istri mantan Wakil Bupati Tuban tersebut, diharapkan seluruh amal ibadahnya dapat diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosanya dan seluruh keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan kesabaran serta Istiqomah. [Sav/Ali]