Identitas Dua Pemotor yang Tewas di Ring Road Tuban, Salah Satunya Pelajar SMA

 

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Identitas dua pengendara motor yang terlibat laka lantas di Jalan Ring Road Desa Prunggahan Wetan, Kecamatan Semanding, Tuban, Kamis (12/10/2023) sudah diketahui. Di mana salah satunya adalah pelajar SMA.

Adapun pengendara motor Vario Nopol AG 3265 KBA bernama Sungkono (64) yang berprofesi sebagai petani. Sedangkan pengendara CBR tanpa plat nomor bernama Kholiq (17) merupakan pelajar SMA.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, Iptu Eko Sulistiyono menjelaskan, bahwa kecelakaan terjadi saat Sungkono mengendarai motor Vario hendak menyeberang dari utara. Di saat bersamaan, muncul Honda CBR yang dikendarai Kholiq dengan kecepatan tinggi.

Tabrakan tak dapat dihindari. Saking kerasnya keduanya dinyatakan tewas di lokasi kejadian Jalan Ring Road Semanding. Warga yang tahu langsung menginfokan ke petugas yang sedang mengatur lalu lintas di simpang 4 Semanding.

"Kedua pemotor meninggal di lokasi dan jasadnya di bawa ke RSUD Dr. R. Koesma Tuban," kata Eko.

Diketahui, laka maut di Jalan Ring Road tersebut terjadi sekitar pukul 06.45 Wib. Sungkono berdomisili di Desa Penambangan, Kecamatan Semanding. Lalu, Kholiq berdomisili di Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding. [Ali/Dwi]