Taman Sleko, Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Nyaman di Tuban

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Taman Sleko yang berada di Jalan Basuki Rahmat tepatnya di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban menjadi alternatif bagi masyarakat tempat nongkrong yang asik dan ramah di kantong.

Hal ini tampak terlihat ketika blokTuban.com mendatangi Taman Sleko banyak kalangan berkumpul di sana baik anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa terlihat memadati taman tersebut.

Mereka tampak asyik mengobrol. Ada juga yang sembari menikmati street food yang ada, kemudian dimakan bersama dengan orang-orang terdekatnya.

Ditemui blokTuban.com salah satu pengunjung Taman Sleko, Choirul (25) mengatakan jika Teman Sleko, menjadi alternatif baginya untuk berkumpul bersama dengan teman-temannya.

Sebab di taman ini, selain tidak harus mengeluarkan uang banyak, lokasinya juga cukup luas untuk digunakan berkumpul dengan orang banyak.

"Kalau di sini kan enak kita harus mengeluarkan uang banyak serta taman ini kan luas. Jadi, jika kumpul bersama orang banyak itu lebih enak di sini," ujarnya

Lebih lanjut, Choirul juga menceritakan bahwa ia juga sering datang ke Taman Sleko ketika sedang berada di Tuban Kota.

"Ya sering biasanya kalau sedang main ke Tuban kota, kadang ya mampir di sini. Atau kalau nggak gitu jika teman-teman ngajak ke sini ya saya akan ikut ke sini," imbuhnya.

Sementara itu pengunjung lainnya yaitu Sofi (24) mengatakan, jika sengaja berhenti di Taman Seloko karena ia ingin memakan jajanan yang telah Ia beli di pinggir jalan sekitaran taman.

"Tadi habis beli jajanan di sekitar sini terus saya bingung mau dimakan dimna jadi saya berhenti di Taman ini, untuk makan jajan tersebut," ujarnya.

Lebih lanjut menurut Sofi, Taman Sleko merupakan salah satu taman yang nyaman dan cukup bagus untuk dibuat nongkrong.

"Lokasinya enak sih buat nongkrong dan bagus juga bersih, pungkasnya. [Nur/Ali]