Pemilik Konter HP Maafkan Maling di Pasar Bangilan Tuban

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Bukannya nya untung malah buntung, mungkin itulah yang dirasakan oleh remaja asal Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban saat hendak melakukan aksi pencurian

Dikonfirmasi blokTuban Kapolsek Bangilan Iptu Rukandar mengatakan jika Kejadian ini terjadi di salah satu konter yang ada di Pasar Bangilan pada Kamis (27/07/2023) sekitar pukul 02.00 Wib.

"Kejadian itu terjadi di salah satu konter yang ada di Pasar Bangilan," ujar Kapolsek Bangilan Iptu Rukandar. 

Untuk kronologi kejadian pria yang akrab disapa Rukandar ini menjelaskan bahwa saat itu UP (17) Remaja asal Bangilan, hendak mencuri hp di salah satu konter melalui atap.

Namun saat hendak masuk lewat atap ternyata konstruksi atap rapuh dan ia malah terjatuh dan mengenai etalase kaca yang ada di bawahnya. 

Baca Juga:

Curanmor di Minimarket Tuban Terekam CCTV, Foto Terduga Pelaku Viral

"Remaja tersebut hendak mencuri lewat atap tapi malah terjatuh," imbuhnya. 

Usai terjatuh ia kemudian mengurungkan niatnya untuk melakukan pencurian, sebab UP mengalami luka dari serpihan kaca etalase tersebut. 

"Remaja tersebut langsung mengurungkan niatnya karena kesakitan usai terjatuh menimpa kaca etalase," sambungnya. 

Dari kejadian tersebut diketahui, UP mengalami luka goresan kaca di bagian tangan bahkan darahnya berceceran di lantai konter tersebut. 

Dari Kejadian ini pemilik konter memaafkan tindakan yang dilakukan oleh UP karena dari pemeriksaan tidak ada barang yang hilang dan pemilik konter kasihan karena UP mengalami luka dari serpihan kaca. 

Baca Juga:

Hah!... Pelanggar Lalu Lintas di Tuban Terbanyak Ketiga Tingkat Polda Jatim

Selanjutnya kedua belah pihak sepakat agar kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan dengan pembuatan surat pernyataan dari kedua belah pihak. [Nur/Ali]