Indiana Jones And The Dual Of Desnity di NSC Tuban: Perebutan Artefak Bersejarah

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Penggemar film petualangan wajib menonton film berjudul Indiana Jones And The Dual Of Desnity di Bioskop NSC Tuban, Kamis (29/6/2023). 

Sebelum menontonnya dapat membaca dulu sinopsis singkat dikutip blokTuban.com dari instagram @nsctuban. Pada 1969, seorang arkeolog pemberani bernama Indoana Jones berpacu dengan waktu untuk merebut artefak legendaris yang dapat mengubah sejarah. 

Dalam petualangannya tersebut, ia ditemani putri baptisnya Helena. Selama berpetualangan, ia harus menghadapi tantangan dari Jurger Voller, bekas pengikut Nazi yang kini bekerja untuk NASA. 

Voller diketahui terlibat dengan program pendaratan Apollo di bulan. Di tengah kekhawatiran tersebut, Helena dan sahabatnya Sallah mengajak Jones dalam sebuah petualangan baru. 

Dia bersama Helena pun memulai petualangan yang penuh aksi untuk memastikan artefak kuno dan kuat itu tidak jatuh ke tangan yang salah. Berhasilkan mereka untuk mendapatkan artefak tersebut?

Simak jadwal tayang film di bioskop NSC Tuban pada 29 Juni 2023 berikut ini:

Studio 1

Indiana Jones: And The Dial Of Desnity

Jam: [10.30]

Transformers: Rise Of The Beasts

Jam: [13.15]

Indiana Jones: And The Dial Of Desnity

Jam : [15.30]

Why Do You Love Me

Jam: [18.15]

Indiana Jones: And The Dial Of Desnity

Jam: [19.55] 

 

Studio 2

Elemental: Forces Of Nature

Jam: [10.40]

Ganjil Genap

Jam: [12.40]

Hati Suhita 

Jam: [14.55]

The Flash

Jam: [17.30]

Sosok Ketiga

Jam: [20.10]

Harga tiket masuk ke Bioskop NSC Tuban untuk Senin-Rabu 25K+9K, Kamis-Jumat 30K+9K, Sabtu-Minggu/libur nasional 35K+9K. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS