Sinopsis Elemental: Forces Of Nature di Bioskop NSC Tuban

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Akhir pekan Bioskop NSC Tuban menayangkan film berjudul Elemental: Forces Of Nature, Minggu (25/6/2023). 

Film tersebut menceritakan kehidupan empat elemen antropomorfik alamn, yaitu elemen air, api, udara, dan tanah. Keempatnya hidup berdampingan di sebuah kota yang bernama Elemen City. 

Meski bersama-sama, ada dua elemen yang sulit bersatu. Keduanya adalah elemen api dan air. Elemen api bernama Ember umen memiliki karakter keras dan sulit mengontrol emosinya. 

Sedangkan, elemen air bernama Wade Ripple berkarakter tenang, menyenangkan dan mengikuti alur layaknya air. 

Suatu hari, Ember sedang menjaga toko miliknya sendirian, tapi dia tidak tahan dengan perilaku pelanggannya sehingga emosinya membuncah. Ia kemudian melampiaskan emosinya di gudang, tapi efek dari ledakan emosi itu menimbulkan kebocoran air. 

Akhirnya pipa yang bocor tersebut mengeluarkan Wade Ripple yang bekerja sebagai petugas inspeksi kota. Wada melihat banyak pelanggaran di toko Amber dan menuliskannya untuk di sanksi. 

Ember berusaha mencegah Wade memberikan catatan itu ke otoritas kota. Di sisi lain, kebocoran saluran air tersebut rupanya disebabkan oleh masalah bendungan kota yang rusak. 

Mereka akhirnya bekerja sama untuk memecahkan masalah tersebut. Karena sering bersama, tumbuhlah benih-benih cinta diantara keduanya. Akankah mereka bersatu, meski berasalah dari elemen yang berbeda. 

Berikut ini jadwal tayang film di Bioskop NSC Tuban tanggal 25 Juni 2023:

Studio 1

The Flash

Jam: [10.30]

Transformers: Rise Of The Beasts

Jam: [13.15]

Onde Mande

Jam : [15.30]

Elemental: Forces Of Nature

Jam: [17.20]

Transformers: Rise Of The Beasts

Jam: [19.45] 

 

Studio 2

Elemental: Forces Of Nature

Jam: [11.00]

Hati Suhita

Jam: [13.20]

Sosok Ketiga

Jam: [15.40]

The Flash

Jam: [17.30]

Sosok Ketiga

Jam: [20.10]

 

Harga tiket masuk ke Bioskop NSC Tuban untuk Senin-Rabu 25K+9K, Kamis-Jumat 30K+9K, Sabtu-Minggu/libur nasional 35K+9K. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS