Juara 3 Cabor Sepak Bola Bupati Tuban Cup Terima Rp 10 Juta

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Banjarjo FC dan PS Socorejo sudah dipastikan menjadi juara 3 bersama dalam ajang Bupati Tuban Cup, cabang olahraga (Cabor) Sepak Bola. 

Mereka dipastikan menjadi juara 3 bersama usai kalah dengan lawan nya masing-masing, Banjarjo kalah dengan Margosuko dengan skor 3-1.

Begitupun PS Socorejo juga kalah dengan Lanange Jagat dengan skor 3-1.

Menurut Ketua Askab PSSI Tuban Budi Sulistiyono, Banjarjo FC dan PS Socorejo sudah dipastikan menjadi juara 3 bersama dan tak akan ada laga lagi bagi kedua tim tersebut. 

baca juga:

Wasit Lokal akan Pimpin Final Bupati Tuban Cup Cabor Sepka Bola

 

Polisi Ungkap Penyebab Terjatuhnya Dua Supporter Saat Laga Semifinal Bupati Tuban Cup

"Ketuanya tak akan bertanding lagi karena sudah menjadi juara 3 bersama," ujar Ketua Askab PSSI Tuban Budi Sulistiyono kepada blokTuban.com, Jumat (23/06/2023). 

Pria yang akrab disapa Budi Ini menambahkan bahwa untuk juara 3 bersama ketua tim ini masih akan mendapatkan hadiah puluhan juta Rupiah dari panitia. 

"Juara 3 bersama  masing-masing dari tim Banjarejo FC dan PS socorejo masih akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp10 juta," imbuhnya. 

Sebagai informasi tambahan dalam kejuaraan Bupati Tuban Cup Cabor sepak bola diikuti 32 klub terbaik di Kabupaten Tuban. Babak penyisihannya dibagi dalam 4 zona.

Dan saat ini sudah memasuki babak final yang mempertemukan antara Lanange Jagad Vs Margosuko Fc, dalam kejuaraan ini panitia menyediakan total hadiah sebesar Rp85 Juta. [Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS