Teror Sosok Ketiga pada Kehamilan Yuni Usai Mitoni

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Pecinta film horor tentu sudah tidak sabar melihat alur cerita film berjudul Sosok Ketiga. Film tersebut kini telah tayang di Bioskop NSC Tuban, Sabtu (24/6/2023). 

Dikutip blokTuban.com dari akun Instagram @NSCTuban, tokoh utama dalam film Sosok Ketiga bernama Yuni. Awalnya kehidupan Yuni terasa sempurna semenjak menikah dengan Anton. Yuni bahagia menjalani hari-harinya, walaupun sebagai istri kedua. 

Beberapa tahun sebelumnya, Anton telah menikah dengan Nuri. Yuni merasa hubungannya dengan Anton maupun Nuri tetap harmonis. 

Mengingat Nuri adalah sabahabatnya sejak kuliah, dan sudah merestui pernikahannya dengan Anton yang ingin segera memiliki keturunan. 

Kini Yuni dan Anton sedang menantikan kelahiran buah hati mereka yang sudah berusia tujuh bulan dalam kendungan Yuni. Selesai menggelar acara mitoni, Yuni mulai merasakan gangguan pada kehamilannya. Bahkan Yuni sempat memuntahkan paku dari mulutnya. 

Di tengah Yuni mengatasi rasa sakitnya, Nuri malah menjadi kesal dengan Anton, yang kini dirasa sulit adil dalam membagi waktu untuknya. 

Anton lebih sering bersama Yuni yang tinggal di rumah lainnya. Seikhlas-ikhlasnya hati seorang perempuan, kalau dimadu tetap saja sakit, ujar Nuri kepada ibunya. 

Perlahan, Yuni tidak hanya kesakitan fisik, tapi juga mentalnya karena diganggu dengan hal gaib. Hidup Yuni menjadi penuh teror, hingga pada satu titik Yuni kerasukan dan membuat bayi dalam kandungannya berpindah ke punggung. 

Mbok Ginem, ibu dari Yuni berpikir bahwa semua ini merupakan dampak dari perbuatan Yuni yang melakukan pelet untuk mendapatkan Anton di masa lalu. 

Simak ceritanya di Bioskop NSC Tuban dan berikut ini jadwal tayang film pada 24 Juni 2023:

Studio 1

The Flash

Jam: [10.30]

Transformers: Rise Of The Beasts

Jam: [13.15]

Onde Mande

Jam : [15.30]

Elemental: Forces Of Nature

Jam: [17.20]

Transformers: Rise Of The Beasts

Jam: [19.45] 

 

Studio 2

Elemental: Forces Of Nature

Jam: [11.00]

Hati Suhita

Jam: [13.20]

Sosok Ketiga

Jam: [15.40]

The Flash

Jam: [17.30]

Sosok Ketiga

Jam: [20.10]

 

Harga tiket masuk ke Bioskop NSC Tuban untuk Senin-Rabu 25K+9K, Kamis-Jumat 30K+9K, Sabtu-Minggu/libur nasional 35K+9K. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS