Anak Kedua Benny Hertanto Dapat Beasiswa

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Kondisi Benny Hertanto mendapat perhatian langsung dari Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky. Di Kelurahan Kebonsari Gang II/776-B, Kecamatan Tuban, Sabtu (25/06) malam, Lindra berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk adanya pemeriksaan dan pelayanan kesehatan lebih lanjut.

Tak sekedar menjenguk, Lindra juga menawarkan beasiswa untuk anak kedua Benny bernama Figo. "Untuk anak dari Mas Benny akan ada bantuan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan," ucap mantan anggota DPRD Jatim itu.

Sebelumnya, Bupati muda itu berkesempatan menyaksikan penyerahan donasi sebesar Rp 6 juta lebih yang berhasil dikumpulkan dari para pecinta sepak bola Kabupaten Tuban. Donasi diterima langsung oleh anak Benny, saat final pertandingan sepak bola Bupati Tuban Cup 2023 di Stadion Tuban Sport Center. 

Benny Hertanto adalah atlet sepakbola senior Tuban yang ikut mengantarkan tim sepak bola Jatim menyabet medali emas pada PON XV tahun 2000. Namun, saat ini ia mengalami kelumpuhan sejak 2020 silam. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS