Sinopsis The Flash (2023) di Bioskop NSC Tuban : Mampukah Kalahkan Jenderal Zod

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Film berjudul The Flash (2023) kini sedang tayang di Bioskop NSC Tuban, Kamis (15/6/2023). Untuk memahami alur cerita film, ada baiknya penonton membaca sinopsisnya terlebih dahulu. 

Dilansir dari instagram @nsctuban, The Flash (2023) masih berkisah tentang pahlawan super bernama Barry Allen yang dikenal dengan The Flash. 

Sebagai salah satu pahlawan super, kekuatan utama The Flash adalah kemampuannya memiliki kecepatan super secepat kilat. Barry Allen memanfaatkan kekuatan yang ia miliki untuk kembali ke masa lalu. 

Tujuan perjalanan ke masa lalu yang ditempuh Barry Allen adalah untuk mencegah kematian ibu. Perjalanan menembus ruang dan waktu memiliki resiko besar dan Barry Allen pun sudah diperingatkan oleh Batman

Tapi, keputusan Barry sudah bulat. Dalam perjalanannya The Flash menabrak garis waktu lain dan membawanya ke zama  si mana Jenderal Zod berkuasa. 

Pada zaman itu, Barry Allen bertemu dengan dirinya dan kedua orang tuanya semasa muda. Ia pun menyadari jika semesta lain itu tidak lagi aman selama Jenderal Zod hidup. 

Barry Allen yang tahu jika Jenderal Zod ingin melakukan pemusnahan tak punya pilihan lain selain tetap hidup di zaman itu untuk melawan Zod. 

Untuk mengalahkan Jenderal Zod, Barry pun meminta bantuan dari pahlawan super lain seperti Batman dan Supergirl. Hanya ada satu pilihan yaitu kemenangan yang harus diraih Barry Allen atau The Flash dan para superhero lain. 

Lantas mampukah mereka merubah masa depan untuk menyelamatkan ibunya dengan mengalahkan Jenderal Zod? Atau ada misteri lain yang nantinya akan terkuak? Temukan jawabannya di film besutan DC universal ini di Bioskop NSC Tuban. 

Adapun jadwal tayang film Bioskop NSC Tuban 15 Juni 2023 yaitu: 

 

Studio 1

Transformers : Rise Of The Beasts

Jam : [10.45]

Transformers : Rise Of The Beasts

Jam : [13.00]

Hati Suhita

Jam : [15.15]

The Flash

Jam : [17.45]

Transformers : Rise Of The Beasts

Jam : [20.15] 

 

Studio 2

The Flash

Jam : [10.30]

The Flash

Jam : [13.10]

The Flash

Jam : [15.50]

Kutukan Sembilan Setan

Jam : [18.30]

The Flash

Jam : [20.10] 

Adapun harga tiket masuk ke Bioskop NSC Tuban pada Senin-Rabu 25K + 9K, Kamis-Jumat 30K + 9K, dan Sabtu-Minggu/Nasional 35K + 9K. [Ali] 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS