Sensasi Camping di Pantai Panduri Tuban Bareng Keluarga

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Bermalam atau camping di alam terbuka menjadi lebih seru ketika dilakukan bersama, keluarga sahabat maupun pasangan terkasih. Salah satu lokasi yang patut untuk dicoba adalah Pantai Panduri, Minggu (4/6/2023). 

Terletak di Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Tuban, Pantai Panduri juga sedang dalam proses pengembangan menjadi destinasi wisata populer di Kabupaten Tuban

Pantai Panduri tak jauh dari pusat Kota Tuban dan bisa dijangkau menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Tempat wisata Pantai Panduri merupakan kawasan laut yang dikelola karang taruna dan warga sekitar dengan tujuan melestarikan potensi alam dan pemberdayaan ekonomi setempat.

Keberadaan Pantai Panduri pun turut membantu membuka lapangan kerja baru untuk mendukung kesejahteraan masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi wisata.

Artikel Lainnya:

- Rekomendasi Kuliner Malam di Jatirogo Tuban: Lontong Tahu Gerdu

- Menikmati Gurihnya Bakso Dandang Prasmanan di Tuban

Selain harga sewa tenda yang murah, di Pantai Panduri sudah dilengkapi fasilitas umum yang bisa dimanfaatkan pengunjung ketika bermalam ditempat tersebut.

"Untuk HTM camp 10 ribu perorang, sewa tenda 40 ribu permalam dengan kapasitas 4 orang," ungkap Yudistira Dwi nanda P selaku pengelola Pantai Panduri saat ditemui awak media.

Pantai Panduri juga menyediakan alat-alat outdor kebutuhan camp seperti kompor portable, grill, matras, lampu tenda, kursi outdor. Fasillitas lain yang tersedia yakni wahana anak, spot foto, kamar mandi, toilet, mushola, listrik, lampu penerangan, penjaga malam, serta kantin buka 24 jam. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS