Besok, Seleksi Tahap I Tim Sepak Bola Porprov Jatim di Stadion Lokajaya Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com –  Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Seluruh Indonesia (PSSI) Tuban akan mengadakan seleksi pemain sepak bola untuk berkompetisi di Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ke 8.

Menurut pelatih tim sepak bola Porprov Jatim ke 8 ini Dhanu Rosadhe, seleksi pertama akan dilakukan pada hari Minggu (19/03/2023) di Stadion Lokajaya Tuban pukul 07.00 Wib, dan syaratnya terbilang cukup mudah.

“Syarat pemain merupakan orang Tuban dan kelahiran tahun 2002 hingga 2005, setelah itu mereka cukup mengisi link google form, dan mengupload scan Kartu Keluarga saja,” ujar pelatih tim sepak bola Porprov Jatim ke 8 Dhanu Rosadhe kepada blokTuban.com, Sabtu (18/03/2023).

Baca Juga:

Tim Sepak Bola Tuban di Porprov Jatim Akan Diperkuat Mantan Pemain Persela dan Persatu

Pria yang akrab disapa Dhanu ini menambahkan, nantinya seleksi ini akan menjaring 24 pemain yang akan mengisi posisi kiper, pemain belakang, tengah, dan depan. Kendati demikian, untuk perincian pemain Dhanu belum membocorkannya.

Sedangkan, untuk pemain dengan kelahiran tahun 2002 cuma diambil 4 pemain saja, karena mengikuti regulasi Asprov PSSI Tuban.

Dhanu berharap agar para calon pemain menyiapkan diri untuk menampilkan performa terbaiknya ketika seleksi. Sekaligus menjaga kebugaran tubuh agar mereka bisa masuk tim sepak bola Porprov Jatim ke 8.

Baca Juga:

Persiapan Porprov VIII Jatim, Askab PSSI Tuban Seleksi Calon Pelatih Putra Daerah

“Tampilkan performa terbaik, jaga kebugaran tubuh agar bisa masuk rencana tim Porprov,” tambahnya.

Sekedar tambahan bagi kalian yang berminat mengikuti seleksi bisa mengisi link ini, https://forms.gle/BUaYRRihawkNMb2p9 karena batas akhir pendaftaran hingga hari Sabtu (18/03/2023) pukul 00.00 Wib. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS