Atlet Tuban di Porprov Jatim VII Dapat Reward Rp104 Juta dari Kantong Pribadi Anggota DPR RI Ratna Juwita

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com – Anggota DPR RI FPKB Dapil Jatim IX, Ratna Juwita Sari bersama dengan KONI Tuban menyerahkan reward kepada  puluhan atlet berprestasi di Kabupaten Tuban yang sukses meraih 70 medali di ajang Porprov VII Jawa Timur tahun 2022.

Penyerahan penghargaan reward ersebut, dikemas dengan kegiatan outbound juga sebagai bentuk silaturahmi  bersama,  yang dihadiri oleh pengurus KONI Tuban, Ketua Cabor, Koordinator Kecamatan serta atlet berperestasi. 

“Kami mengadakan outbound untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan, juga memberikan apresiasi atau reward kepada para atlet-atlet dan pelatih yang meraih medali kemarin. Total kami memberikan reward sebesar 70 medali, nominal dari kami pribadi sekitar Rp104 juta,” terangnya pada Sabtu (13/8/2022) saat ditemui seusai kegiatan. 

Pemberian reward itu sendiri, lanjutnya, sebagai bentuk apresiasi serta komitmen dari pihaknya untuk selalu mensupport para atlet dalam meraih beragam prestasi. 

Sementara itu, Ketua Umum Koni, Mirza Ali Mansur mengungkapkan selamat dan mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh para atlet Puslatkab Tuban dalam Proprov Jatim tahun 2022. 

“Perolehan Medali ada 70, terdiri dari 16 Medali Emas, 21 Medali Perak dan 33 Medali Perunggu dengan perolehan point 139. Kami juga menyampaikan terimakasih kepada Bu Ratna yang telah memberikan apresiasi hasil kerja anak-anak atlet Kabupaten Tuban,” jelasnya. 

Dengan adanya sejumlah apresiasi yang diberikan oleh sejumlah atlet berprestasi tersebut, Mirza sapaan akrabnya berharap agar para atlet di Kabupaten Tuban lebih semangat dalam meraih prestasi. 

Selain itu, ia juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Tuban juga turut hadir untuk memberikan apresiasi kepada para atlet berprestasi yang telah membawa dan mengharumkan nama Kabupaten Tuban. 

“Kami sebagai Ketua Umum Koni juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten karena anak-anak membawa nama kabupaten, ini bisa memberikan apresiasi atau reward kepada prestasi-prestasi ini sesuai dengan apa yang telah diberikan atau dijanjikan oleh Pemerintah Kabupaten,” tuturnya. 

Lebih lanjut, untuk program pembinaan ke depan, Mirza juga menuturkan jika Koni tetap membina para atlet dengan potensi dan energi yang ada. [Sav/Dwi]

Temukan konten berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS