Borong 10 Piala, Tim Wijaya Racing Kediri Dinobatkan Juara Umum Kategori Open

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Tuban Drag Bike Open yang digelar di KH. Abdul Wahab Hasbullah (Ring road) telah selesai. Tim dari Kediri berhasil menjadi juara umum kategori open, Minggu (12/01/2023).

Walaupun saat perlombaan cuaca kurang mendukung karena wilayah Kabupaten Tuban sempat diguyur hujan, hal tersebut tidak melunturkan semangat para raider untuk gas pol motornya.

Ketua pelaksana kegiatan, Maulana Khusna Surindra dari 22 kelas ada 4 kelas yang paling bergengsi karena masuk dalam kategori kelas Kejuaraan Nasional (Kejurnas).

“Kelas bbk 4tak tu 130 cc open, bbk 4tak tu 200 cc open, sport 2tak tu 155 cc r.std open, sport 2tak tu 155 cc open merupakan kelas paling bergengsi karena ke 4 kelas tersebut nantinya akan diperlombakan Kejurnas,” ujar Maulana Khusna Surindra kepada blokTuban.com.

Diharapkan setelah selesainya event ini, para atlet yang berprestasi bisa mengasah dan mengembangkan bakatnya lagi supaya bisa berkompetisi di tingkat Nasional bahkan Internasional.

Tim wijaya racing asal Kota Kediri berhasil mendapatkan 10 piala dari semua kelas. Serta mereka dinobatkan sebagai juara umum kategori open.

Baca juga:

Tuban Drag Bike Wadahi Pebalap Liar, Rencana Digelar Setahun 2 Kali

Rider mereka Raka Komang sangat senang dan bangga atas pencapaian dari tim Wijaya Racing yang bisa mendapatkan 10 piala dan menjadi juara umum 1 dan 2 di kategori open.

“Senang dan bangga mas atas pencapaian ini,” ujar Raka Komang.

Rider asal Banyuwangi ini, mengaku dalam Tuban Drag Bike Open kali ini setidaknya meraih 4 piala dan salah satunya adalah di kelas bbk 4tak tu 130 cc open yang merupakan salah satu kelas di Kejurnas.

Dengan hasil yang diraihnya, ia tak mau berpuas diri sampai ke sini saja. Dia akan terus berupaya untuk memperbaiki performanya di kompetisi-kompetisi berikutnya.

Selain itu, Raka sangat mengapresiasi panitia penyelenggara menurutnya panitia di Kabupaten Tuban sangat ramah dan baik. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS