Hindari Motor, Mobil Honda Mobilio di Tuban Oleng Tabrak Pohon

Reporter : Muhammad Nurkholis

 

blokTuban.com – Kecelakaan yang melibatkan mobil pribadi di Kabupaten Tuban terjadi saat pengemudi hendak menghindari pengendara sepeda motor yang ada di depannya, Rabu (21/12/2022) sekitar 21.30 wib.

 

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono mengatakan kejadian ini melibatkan mobil Honda Mobilio dengan nomor polisi  W-1409-L.

 

Mobil yang dikemudikan Muhammad Khoyrul Anwar (21) warga Desa Tegalbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban berjalan di Jl. Basuki Rahmad, Kecamatan/ Kabupaten Tuban dengan berpenumpang 2 orang yaitu, Solehah (23) warga Kelurahan Baturetno, Kecamatan/Kabupaten Tuban dan Muhammad Toha (25) warga Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

 

“Kendaraan pribadi tersebut di isi oleh 3 orang, 1 pengemudi dan 2 penumpang,” ujar Ipda Eko Sulistyono, Kamis (22/12/2022).

 

Saat mobil tersebut berjalan dari arah barat ke timur, berusaha menghindari sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan dari arah timur ke barat masuk jalur mobil korban.

 

Mobil korban yang berniat menghindari metor tersebut malah  mengalami kecelakaan lalu lintas. Kendaraan mengalami selip oleng ke kiri menabrak pohon di pinggir jalan sebelah.

 

"Akibatnya 2 penumpang Solehah dan Muhammad Toha mengalami luka-luka. Pengemudi selamat karena bagian mobil yang menabrak pohon, sebelah kiri mobil,” tambahnya.

 

Petugas yang datang di lokasi tersebut langsung memberikan pertolongan kepada korban yang mengalami luka-luka. Serta ditaksir kerugian dari kejadian ini mencapai Rp3 juta.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS