Tak Pakai Helm, Perempuan di Tuban Tabrak Truk dan Meregang Nyawa Seketika

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Akibat kurang konsentrasi seorang gadis muda harus meregang nyawa akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl. Tuban-Widang KM 29 – 30 Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Senin (12/12/2022).

Ipda Eko Sulistyono, Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Sat Lantas Polres Tuban mengatakan kronologi kejadian bermula saat kendaraan Honda Vario bernopol S 6335 I dikemudikan Fitroh Hanifiyah (24) Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban berjalan dari arah utara ke selatan. 

korban yang tidak konsentrasi kearah depan tiba-tiba menabrak bagian belakang kendaraan truck yang parkir di pinggir jalan. 

Diketahui truk dengan nopol AG 8454 UO yang diparkir oleh pengemudi, Abd. Khamid (55) warga Jl. Babatan, Rt 5 Rw 4, Kota Malang, karena kopling rusak.

“Korban kurang konsentrasi kedepan dan menabrak truk yang sedang terparkir karena mengalami kerusakan,” ujar Ipda Eko Sulistyono kepada blokTuban.com, Selasa (13/12/2022).

Ipda eko menambahkan Saat terjadinya laka sebenarnya korban membawa helm. Naasnya helm tersebut tidak dipakai dan hanya ditaruh di sepeda.

Akibatnya korban menabrak truk dan seketika meninggal dunia. Dan kendaraan yang dipakai korban mengalami rusak parah di bagian depan sepeda. 

Petugas yang datang di lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi jenazah korban dan mengamankan beberapa barang bukti.[Nur/Dwi]

 

 

 

Temukan konten berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS