Pelajar Tuban Meninggal Dunia Usai Dihantam Bus Akas

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Sebuah bus Akas menghantam pengendara sepeda motor di Jl. Tuban - Widang Km 5-6 Lingkungan Widengan Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Akibatnya, pengendara roda dua yang masih pelajar Tuban itu meninggal di lokasi kejadian, Sabtu (3/12).

Ipda Eko Sulistyono, Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Sat Lantas Polres Tuban mengatakan bus dari PT. Akas dengan nopol N 7496 UQ yang dikemudikan Mahfud Efendi (39) Jl.Ikan Banyar no 504 Rt 1 Rw 4 Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo berjalan dari arah barat ke timur.

Ketika hendak menyalip truk yaang ada di depannya dengan mengambil jalur kanan, ternyata didepannya terdapat kendaraan sepeda motor berjenis honda gl max dengan nomor polisi S 4801 HT dikemudikan Moch. Zainal Ihwan (18) warga Desa Kesamben Timur Rt 1 Rw 2 Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban berjalan dari arah timur ke barat.

Baca Berita Lainnya :

Agar Tidak Menjadi Korban Penipuan Berkedok Phone Scam, Perhatikan Hal Berikut Ini

 

Akibatnya kejadian laka lantas pun terjadi dan Moch. Zainal Ihwan meninggal dunia di lokasi kejadian. Keterangan di lokasi, diketahui bahwa sopir bus kurang konsentrasi.

“Supir bus kurang waspada saat hendak menyalip didepannya. Akibatnya menabrak pengendara sepeda motor,” Ujar Ipda Eko Sulistyono kepada blokTuban.com, Senin (5/12/2022).

Selanjutnya jenazah dari korban di bawa ke RSUD Dr R. Koesma Tuban untuk mendapatkan penanganan. Petugas yang mendatangi lokasi langsung melakukan olah TKP, mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, melakukan penyelidikan lebih lanjut. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS