Lowongan Kerja Posisi Staf Operasional di BCA Multifinance Penempatan Bojonegoro

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Lowongan kerja saat ini periode Oktober 2022 tersedia untuk posisi staf operasional di BCA Multifinance penempatan di Kabupaten Bojonegoro.

Kesempatan berkarir di bidang finance kali ini diperuntukan bagi sobat bloker yang baru lulus atau fresh graduate dengan minimal pendidikan D3 segala jurusan.

Staf Operasional ini nantinya bertugas melakukan penerimaan dan proses input transaksi pembayaran dari nasabah atau staf penagihan dengan prosedur yang berlaku. 

Baca juga: 

- Lowongan Kerja di Aneka Sambel Tuban, Tersedia 5 Posisi untuk Lulusan SMA Sederajat

- Lowongan Kerja Sebagai Crew Store Indomaret Penempatan Tuban-Lamongan Periode 13-31 Oktober 2022

Selain itu juga, sebagai staf operasional berkewajiban memastikan jumlah fisik yang tercatat di sistem dan yang tercatat di kwitansi.

Beberapa kriteria kandidat atau pelamar yang dibutuhkan yaitu: 

• Pendidikan minimal D3

• Usia maksimal 30 tahun

• IPK minimal 2,75

• Diutamakan fresh graduated

• Mampu mengoperasikan: Microsoftl Office

• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Bagi sobat bloker yang berminat mengirimkan berkas lamaran tersebut dapat melalui email dengan alamat: margaretha.stephanus@bcamf.co.id 

Untuk melamar posisi sebagai Staf Operasional , pada menggunakan kode atau pada kolom subject  email dengan ketentuan: SO_Bojonegoro.

Itulah seputar informasi lowongan kerja sebagai Staf Operasional di BCA Multifinance pada periode Oktober 2022. Simak lowongan kerja lainnya di blokTuban.com, semoga bermanfaat.

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS