Lowongan Kerja di Aneka Sambel Tuban, Tersedia 5 Posisi untuk Lulusan SMA Sederajat

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Lowongan kerja di sebuah rumah makan Aneka Sambel yang berlokasi di Tuban saat ini tersedia untuk 5 posisi, yaitu kasir, pramusaji, bartender, dapur dan office boy.

Bagi sobat bloker yang lulusan SMA sederajat atau bahkan masih fresh graduate bisa memasukkan berkas lamaran ke HRD Aneka Sambel yang beralamat di Ruko JT Gedongombo No 8 Lantai 2, Semanding Tuban.

Atau nantinya bisa appy lamaran pekerjaan melalui email: hrd99.top@gmailcom dengan nara hubung HRD: 083111166813 atas nama Elisa.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi yaitu: sholat 5 waktu, LUlusan SMA/SMK sederajat, usia maksimal 27 tahun, jujur, ulet, disiplin, dapat bekerjasama dengan tim dan siap training di luar kota.

Sedangkan kelengkapan berkas dokumen lamaran diantaranya: surat lamaran, CV, fotocopy ijazah terakhir dan transkrip nilai, fotocopy KTP, fotocopy KK, pas foto serta surat pengalaman kerja (jika ada).

Nah itu tadi informasi lowongan kerja di bulan Oktober 2022 untuk lulusan SMA/ SMK sederajat di Tuban, semoga bermanfaat.

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS