Janda Sebatang Kara di Tuban Ditemukan Mengapung di Pinggir Sungai

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Seorang Mayat Wanita ditemukan mengapung di sungai Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban pada Rabu (5/10/2022).

Mayat wanita tersebut ditemukan oleh warga sekitar yang hendak membuang sampah, tepatnya pukul 07.30 wib 

"Tadi pagi ada warga  mau buang sampah di pinggir sungai, tiba-tiba melihat ada mayat kondisi telungkup," kata Rofi'i (50), warga setempat kepada blokTuban.com.

Sementara itu, saat dimintai konfirmasi Kapolsek Jenu, AKP Gunawan membenarkan adanya temuan mayat wanita. Korban bernama Saebah (64), warga Dusun Gedangan, Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu,Kabupaten Tuban.

“Korban menghilang dari hari Senin (3/10) saat mencuci pakaian di sungai. Ia terjatuh saat berada di tepian sungai lantas panik ditambah tidak bisa berenang mengakibatkan meninggal dunia,” ucap AKP Gunawan.

Diketahui korban merupakan seorang janda sebatang kara. Ia tidak memiliki suami ataupun anak. Melihat dari kondisi korban, Kapolsek Jenu mengatakan tidak ada indikasi bunuh diri atau pembunuhan.

Fenomena orang hilang dan tenggelam di sungai Jenggolo baru terjadi kali ini. Gunawan mengatakan agar kejadian ini tidak terulang, anggota Polsek Jenu saat ini masih melakukan pemberitahuan dan larangan melalui lisan.

"Jika memungkinkan akan dipasang himbauan," tambahnya.

Setelah ditemukan, jenazah korban tenggelam tersebut saat ini langsung dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS