Ditabrak Innova, Motor Plat Merah dan Pagar Toko di Tuban Ringsek

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Sebuah sepeda motor berplat merah dan pagar toko di Kabupaten Tuban ringsek, setelah ditabrak oleh kendaraan Innova di Jalan Veteran Tuban sekitar pukul 11.00 Wib. 

Kejadian tersebut bermula saat motor Vixion keluar dari gang X sebelah outlet ayam geprek di jalan setempat. Motor tersebut langsung memotong jalur putar arah, karena melihat ada petugas Lantas yang sedang patroli. 

Tanpa melihat belakangnya, pengendara Vixion yang belum diketahui identitasnya itu langsung putar balik. Di belakangnya ternyata ada Innova yang jaraknya dekat dengan kecepatan cukup tinggi. 

Karena panik tidak sempat menginjak rem, pengemudi Innova langsung banting setir dan melewati trotoar lalu menabrak sepeda motor plat merah yang sedang parkir. Pemilik motor tersebut dikabarkan sedang membeli baut. 

Baca juga :

Gagal Menyalip di Jalan Rengel Tuban, Pemotor dan Penumpangnya Tewas Dihantam Truk

Mobilnya Hancur, Modin Pernikahan Desa Compreng Tewas Dalam Laka Maut di Jalan Tuban-Widang

- Truk Adu Banteng di Jalan Tuban-Bancar, Sopir Asal Rembang Tewas di Lokasi

“Pengendara motor Vixion itu tidak memperhatikan ke belakang karena kaget melihat ada polisi di depannya,” ujar warga setempat Yogi Christianto (30) kepada blokTuban.com, Jumat (16/09/2022).

Motor berplat merah tersebut, lanjut Yogi merupakan motor plat merah tersebut diparkir di tepi jalan karena pengemudinya sedang membeli baut. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Hanya saja pengendara sepeda Yamaha Vixion tersenggol sedikit oleh mobil Innova, yang mengakibatkan terjatuh dan luka ringan. Lalu penumpangnya perempuan pingsan dan ditolong petugas dan warga setempat. 

Akibat Kejadian ini arus lalu lintas di Jalan Veteran sedikit tersendat, karena adanya evaluasi dari petugas. Kurang dari satu jam lalu lintas kembali lancar. Sedangkan untuk kerugian material yaitu pagar toko baut akibat dihantam oleh mobil Innova. [Nur/Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS