Brak! Tabrakan Adu Kepala Motor CRF  Vs Yamaha Vixion di Hutan Jati Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Terjadi tabrakan antara dua kendaraan bermotor di Jalan Raya Grabagan-Semanding, Tikungan Hutan Jati Utara Pos Perhutani Desa Gesikan,  Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban pada Jumat (22/07/2022).

Kejadian ini melibatkan kendaraan  Yamaha Vixion bernopol S- 5955 -T yang dikemudikan oleh Kasmaji (35), warga Dusun Geneng, Desa Grabagan, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban. Dengan kendaraan jenis Honda CRF bernopol S- 4008 -CX yang dikemudikan oleh Suntoro (52) warga Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Terkait: Stut Motor Mogok Bakal Ditilang Rp250 Ribu? Ini Kata Polres Tuban

Informasi yang dipaparkan Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Sat Lantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono, kecelakaan lalu lintas ini terjadi pukul 06.05 WIB.

Kronologi kejadian berawal ketika Honda CRF melaju dari arah utara ke selatan tepatnya Jalan Raya Semanding - Grabagan. Sesampainya di TKP yakni tikungan Hutan Jati Gesikan yang hendak mendahuli kendaraan tanpa identitas.

terkait: Laka Bus Sekolah SMPN 2 Bangilan Tuban Bermula dari As Roda Depan

"Nahas, selanjutnya (motor CRF) menabarak kendaraan jenis Yamaha Vixion yang berjalan berlawanan arah dari selatan ke utara," ujar Ipda Eko.

Sehingga tabrakan tak terelakan. Kedua kendaraan bertabrakan adu kepala dan pengendara mengalami luka luka yang kemudian dirawat di Puskesmas Rengel.

"Untungnya dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa," tambahnya.

Akibat tubrukan tersebut motor Yamaha Vixion milik Kasmaji ini mengalami kerusakan parah bagian depan motor.[nur/dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS