Penerangan Jalan Pantura Tuban Padam, Pengendara Vario Tabrak Truk Parkir hingga Pendarahan di Kepala

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Padamnya jaringan listrik di Jalan Pantura sekitar hutan Pakah Desa Gesing, Kecamatan Semanding ternyata sampai di depan UPPKP Widang, Kabupaten Tuban. Gelapnya kondisinya jalan Pantura itu, mengakibatkan kecelakaan seorang pengendara motor vario asal Tuban yang melintas. 

Korban tidak mengetahui kalau di depannya, ada truk yang mogok karena kehabisan bahan bakar. Aibat padamnya penerangan jalan raya, pengendara Vario Nopol S 4754 IH itu langsung menabrak truk tersebut. 

Korban atau pengendara motor Vario bernama Suwondo, asal Desa Kowang, Kecamatan Semanding, Tuban. Diduga korban tidak mengetahui adanya truk mogok, sehingga kecelakaan pun terjadi. 

Akibat kejadian tersebut motor Vario milik korban mengalami kerusakan parah di bagian depan. Suwondo sendiri harus dilarikan ke RSUD Koesma Tuban oleh mobil Ambulans Polres Tuban.

“Korban masih selamat, akan tetapi mengalami pendarahan cukup banyak di kepalanya,” ucap Aipda Zainur petugas yang berjaga di Pos Polantas Temangkar kepada blokTuban.com, Selasa (02/08).

Baca juga :

truk Permen Tabrak Tiang Listrik di Hutan Pakah Tuban, Pemulihan Jaringan Listrik Padam Butuh 3 Jam

truk Box Gandeng Terbakar, Muatan Mie Instan dan Snack Berhamburan di Jalan Pantura Tuban

3 Kelompok Warga Demo di Jam Kerja, Sopir truk Proyek Gas Tuban Mengeluh

Belasan Anak Punk Dibubarkan Polisi Tuban, Bawa Batu Mau Lempari truk

Akibat kecelakaan motor ves truk tersebut, arus lalu lintas di sekitar Widang tidak mengalami gangguan dan tergolong ramai lancar. Petugas menghimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati dan waspada saat melintasi jalan gelap. 

Diberitakan sebelumnya, pemadaman jaringan listrik di jalur Pantura Tuban akibat tiang listrik di Hutan Pakah ikut Desa Gesing, Kecamatan Semanding ditabrak truk muatan permen karena mesinnya mendadak mati dan remnya tidak berfungsi. 

Tiang yang rusak tersebut, langsung dilakukan penggantian oleh petugas PLN Tuban. Selain itu, butuh waktu 180 menit atau tiga jam untuk merecovery atau memulihkan jarngan listrik ke kondisi normal. [Nur/Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS