Belasan Anak Punk Dibubarkan Polisi Tuban, Bawa Batu Mau Lempari Truk

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Belasan anak punk di Jalan Raya Jenu-Tuban, Rabu (13/7/2022) diketahui membawa batu saat hendak mencari tumpangan. Aksi tersebut kepergok dua polisi Kabupaten Tuban, dan akhirnya grombolan anak punk tersebut bubar. 

Anak punk tersebut berada di utara jalan pantura itu hendak mencari tumpangan ke arah timur. Batu-batu tersebut dibawa untuk menakut-nakuti sopir truk, supaya mau menghentikan kendaraannya.

Terkait : Kisah Inspiratif anak punk Sukses Bangun Usaha Sablon dan Konveksi 

Kendati demikian, aksi tidak terpuji menghentikan truk dengan cara seperti itu sangat berbahaya. Sama halnya aksi pemblokiran truk yang melaju kencang, beresiko menghilangkan nyawa seseorang. 

"Mereka membawa batu mau dilempar ke truk-truk. Kami buyarkan karena kerap bikin resah sopir," ujar salah seorang polisi setelah membubarkan gerombolan anak punk. 

Terkait : Tangani anak punk, ini yang Dilakukan Dinsos

Setelah dibubarkan petugas, belasan anak punk itu lalu berjalan ke timur entah mau kemana. Aksi anak punk tersebut juga dilihat oleh warga setempat. 

"Mereka buyar setelah ada polisi lalu lintas," kata Khoirul salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut. [Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS