Puncak HUT ke-77 RI, Ratusan Warga Perum Maisons Tasikmadu Tuban Gelar Jalan Sehat

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Sebagai puncak rangkaian kegiatan peringatan HUT RI Ke-77 digelar warga Perumahan Maions Tasikmadu Tuban mengadakan jalan sehat dengan rute menyusuri jalan sekitar perumahan sejauh satu kilometer, Minggu (4/9/22).

Tepat pukul 06.00 pagi jalan sehat dilepas oleh Ketua Paguyuban perumahan. Warga tampak antusias terlihat tidak kurang dari 350 peserta baik bapak-bapak, ibu-ibu dan anak-anak sangat menikmati jalan sehat tersebut.

Ruli ketua pelaksana HUT RI ke 77 Perumahan Maisons berharap, lewat jalan sehat ini rasa persatuan dan kerukukan warga terjalin semakin erat. Sekaligus menjadi ajang menanamkan rasa kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Sehat itu penting dan merupakan pondasi bagi kita dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Badan yang sehat akan menunjang pengembangan kreativitas dan kesuksesan kita dalam setiap tugas dan pekerjaan yang menjadi tanggung jawab kita," ujarnya penuh semangat.

Baca juga :

Dies Maulidiyah ke-36, MTs Miftahul Ulum Magersari Ajak Siswanya Terapkan Hidup Sehat

Momentum Perayaan HUT RI ke-77 di Tuban, Pedagang Keliling Kecipratan Berkah

- Pawai Budaya Ratusan Pelajar SLTP-SLTA Plumpang Tuban Tempuh Rute 3,5 Kilometer

Jalan sehat dan senam bersama, lanjut Ruli menjadi puncak HUT RI ke 77. Tujuannya untuk menambah semangat warga. Dalam jalan sehat dan senam ini juga diselipi pengundian berbagai macam hadiah atau doorprize, diantaranya sepeda, handphone , rice cooker, setrika, magic com, blender, kipas angin dan hadiah menarik lainnya. 

Selain jalan sehat dan senam bersama, sederet kegiatan lain untuk mengisi perayaan HUT RI ke 77, telah dilaksanakan diantaranya lomba anak anak meliputi makan krupuk, balap karung, pindah bendera, menata Aqua gelas, adzan, tebak huruf Hijaiyah, untuk ibu-ibu ada nyunggi tampah dan mengeluarkan bola dalam kardus. [Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS