Tabrakan Maut di Tuban, Satu Pemotor Tewas, Dua Dilarikan ke RSUD

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Dua pengendara motor di Kabupaten Tuban tepatnya di Jalan Besuki Rahmat Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan/Kabupaten Tuban terlibat tabrakan. Satu pengendara motor Honda Legenda tewas, sedangkan pengendara motor Scoopy luka parah. 

Kecelakaan maut tersebut terjadi pada Sabtu (20/8/2022) malam. Korban yang meregang nyawa itu bernama Shendy Fariz Ramadhan (25), dan yang selamat bernama Febri (25) yang membonceng Imam (25). 

Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistiyono menjelaskan, korban yang tewas merupakan warga Sidorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Sedangkan pengendara Scoopy berasal dari Desa Beji, Kecamatan Jenu. 

"Pengendara Honda Legenda semalam ditabrak motor Scoopy," ujar IPDA Eko kepada media, Minggu (21/8/2022). 

Baca juga :

Penerangan Jalan Pantura Tuban Padam, Pengendara Vario Tabrak Truk Parkir hingga Pendarahan di Kepala

Niat Amankan TKP Kecelakaan, Mobil Polres Tuban Ditabrak Truk Tronton hingga Terjun ke Sawah

Pengemudi Elf Long Asal Banyuwangi Tewas Usai Tabrak Dump Truk dan Trailer di Tuban, Ini Kata Polisi

Adapun kronologi kecelakaan maut tersebut, lanjut IPDA Eko berawal saat motor Scoopy bernopol S 3851 EN berjalan dari arah barat ke timur. Diduga pengendara Scoopy tidak konsentrasi dengan lalu lintas di tengah kota Tuban itu. 

Jarak dekat dengan motor korban sudah sulit diantisipasi, sehingga tabrakan terjadi. Korban yang mengendarai motor Honda Legenda langsung terpental dan jatuh ke jalan raya. Begipun pengendara motor Scoopy beserta penumpangnya. 

“Akibat dari kejadian itu warga Sidorejo Tuban meninggal dunia di TKP. Sedangkan warga Beji, Jenu mengalami luka-luka dan sudah dilakukan perawatan di rumah sakit RSUD Tuban,” sambungnya.

Korban langsung dievakuasi petugas lantas di lokasi kejadian. Petugas lalu meminta keterangan para saksi dan mengamankan barang bukti berupa dua kendaraan korban dan pelaku untuk proses penyelidikan. [Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS