22:00 . Warga Bojonegoro Jadi Pemenang Lomba Kicau Nasional di Tuban, Burungnya Ditawar Rp100 Juta   |   21:00 . Desa Klotok Tuban Sukses Gelar Festival Layang-layang Nasional 2022   |   20:00 . Beruntungnya Punya Nama Agus dan Berakhiran Tie Dapat Nasi Kemerdekaan di Warung Tuban Ini   |   19:00 . Ratusan Burung 6 Jenis Ini Tampil Memukau di Lomba Kicau Nasional di Tuban   |   18:00 . 7 Rekomendasi Sewa Kostum dan Rias di Tuban Cocok untuk Karnaval Kemerdekaan   |   17:00 . Di bawah DKI Jakarta, Gubernur Khofifah Minta Pengusaha APINDO Pertahankan Iklim EKonomi Jatim   |   16:00 . Setelah Minyak Goreng Kemasan Turun, Hari Ini Sembako di Tuban Stabil   |   15:00 . Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda   |   14:00 . Lulus Predikat Membanggakan, 54 Siswa Permadani Tuban di Wisuda   |   13:00 . Kabar Baik, 4 Zodiak Berikut ini Hidup Berkelimpahan di Bulan Agustus   |   12:00 . Bediang Berujung Petaka, Warga Tuban Kehilangan Rumah, Kandang dan Tiga Kambing   |   11:00 . Dok! PA Kabulkan Dispensasi Nikah Santriwati Korban Pencabulan Anak Kiai di Tuban   |   10:00 . Jelang HUT RI ke-77 Tahun, Persewaan Kostum Karnaval di Tuban Kebanjiran Orderan   |   09:00 . Lirik Lagu FOREVER 1 - Girls' Generation/ SNSD - SMTOWN   |   08:00 . Ini Niat Puasa Sunnah Asyura 10 Muharram, Ketahui Keutamaannya   |  
Mon, 08 August 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tarik Minat Masyarakat, Tuban Fashion Week dari Jalan Kartini Bakal Geser ke CFN Taman Sleko

bloktuban.com | Friday, 05 August 2022 15:00

Tarik Minat Masyarakat, Tuban Fashion Week dari Jalan Kartini Bakal Geser ke CFN Taman Sleko Empat muda-mudi bergaya di Tuban Fashion Week bak model profesional. (dok.blokTuban.com)

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Kegiatan Tuban Fashion Week yang dipelopori oleh para remaja, rencananya akan berpindah lokasi. Hal tersebut, dilakukan agar kegiatan fashion itu dapat diadakan lebih meriah dan ramai lagi daripada sebelumnya. 

Salah seorang pelopor kegiatan, Indah Puspita Sari mengaku selain berpindah lokasi, ajang fashion dengan memamerkan busana tersebut juga rencananya akan berpindah hari menjadi minggu malam. 

"Next kayaknya kita bakal pindah lokasi dan ganti hari, mungkin minggu malam. Di CFN mungkin biar lebih ramai lagi," ucapnya wanita yang akrab disapa Indah tersebut, kepada blokTuban.com, Jumat (5/8/2022). 

Kendati kegiatan ini masih banyak menuai beragam kontroversi hingga komentar miring dari masyarakat, namun perempuan berusia 27 tahun ini tetap mengajak masyarakat di Tuban terutama para remaja untuk ikut bergabung bersamanya.

Baca Juga :

Anak Muda di Tuban Gelar Fashion Week di Lokasi Ini, Tiru Aksinya Bonge dan Jeje Slebew Citayam

Gaya Pemeran Tuban Fashion Week yang Mengusung Batik

Mengenal Indah Puspita Sari, Salah Satu Pelopor Tuban Fashion Week yang 7 Tahun di Dunia Model

Pasalnya, tak hanya meramaikan Kabupaten Tuban saja. Menurutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan fashion kepada para muda-mudi di Bumi Ronggolawe serta berharap Tuban bisa lebih berkembang lagi. 

"Kalau mau gabung bisa DM ke Instagram aku @Indahuciel," imbuhnya. 

Dengan demikian, Indah juga berharap agar nantinya masyarakat bisa lebih banyak yang bergabung dan menyemarakkan kegiatan Tuban Fashion Week. Sekaligus dapat diterima oleh seluruh kalangan masyarakat. 

"Harapannya semakin banyak yang gabung, nggak cuman ngehujat doang tapi nggak ada prestasi nya. Harusnya sesama warga Tuban mendukung bukan malah menghujat. Padahal Mas Yudha kan juga sudah ada izin buat ngadain Tuban Fashion Week," paparnya. 

Baca Juga :

- Demam Citayam Fashion Week Merambah Ke Tuban, Dewan Kesenian: yang Penting Berkiblat Kebudayaan Daerah

Bahayakan Pengguna Jalan, Dishub Tuban Imbau Kegiatan ala Fashion Show Dilakukan di Tempat Aman

Sementara itu, Dewan Kesenian Tuban, Joko Wahono menyarankan jika kegiatan berekspresi tersebut dilaksanakan di tempat yang lebih aman, bukan di badan jalan yang dapat mengganggu jalannya lalulintas.

Ia menyarankan agar kegiatan Tuban Fashion Week ini dapat digelar di Car Free Day (CFD). Pasalnya juga akan lebih banyak masyarakat yang menyaksikannya. 

"Care Free Day akan lebih meriah karena ada hiburan yang lain atau bisa juga untuk hari tertentu jalan RA Kartini ditutup dan dibuat khusus untuk fashion show. Kalau memang yang dikehendaki jalannya. Semakin banyak ruang publik di Tuban yang dibuat kesenian, maka akan semakin bagus karena bisa membentuk identitas kota itu sendiri," ungkapnya. [Sav/Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS 

Tag : Tuban Fashion Week, CFN Taman Sleko, Blok Tuban, Tuban hari Ini, Berita Tuban, Kabupaten Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 07 August 2022 15:00

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda Setiap pagi hari sejak sebulan lalu, kita sering merasakan dingin. Rasa dingin terasa lebih kuat saat menjelang pagi hari. Hal tersebut merupakan tanda terjadinya masa pancaroba atau bisa disebut dengan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat