22:00 . Warga Bojonegoro Jadi Pemenang Lomba Kicau Nasional di Tuban, Burungnya Ditawar Rp100 Juta   |   21:00 . Desa Klotok Tuban Sukses Gelar Festival Layang-layang Nasional 2022   |   20:00 . Beruntungnya Punya Nama Agus dan Berakhiran Tie Dapat Nasi Kemerdekaan di Warung Tuban Ini   |   19:00 . Ratusan Burung 6 Jenis Ini Tampil Memukau di Lomba Kicau Nasional di Tuban   |   18:00 . 7 Rekomendasi Sewa Kostum dan Rias di Tuban Cocok untuk Karnaval Kemerdekaan   |   17:00 . Di bawah DKI Jakarta, Gubernur Khofifah Minta Pengusaha APINDO Pertahankan Iklim EKonomi Jatim   |   16:00 . Setelah Minyak Goreng Kemasan Turun, Hari Ini Sembako di Tuban Stabil   |   15:00 . Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda   |   14:00 . Lulus Predikat Membanggakan, 54 Siswa Permadani Tuban di Wisuda   |   13:00 . Kabar Baik, 4 Zodiak Berikut ini Hidup Berkelimpahan di Bulan Agustus   |   12:00 . Bediang Berujung Petaka, Warga Tuban Kehilangan Rumah, Kandang dan Tiga Kambing   |   11:00 . Dok! PA Kabulkan Dispensasi Nikah Santriwati Korban Pencabulan Anak Kiai di Tuban   |   10:00 . Jelang HUT RI ke-77 Tahun, Persewaan Kostum Karnaval di Tuban Kebanjiran Orderan   |   09:00 . Lirik Lagu FOREVER 1 - Girls' Generation/ SNSD - SMTOWN   |   08:00 . Ini Niat Puasa Sunnah Asyura 10 Muharram, Ketahui Keutamaannya   |  
Mon, 08 August 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Anak Muda di Tuban Gelar Fashion Week di Lokasi Ini, Tiru Aksinya Bonge dan Jeje Slebew Citayam

bloktuban.com | Friday, 05 August 2022 06:00

Anak Muda di Tuban Gelar Fashion Week di Lokasi Ini, Tiru Aksinya Bonge dan Jeje Slebew Citayam Empat pemuda Tuban bergaya bak model di ajang Tuban Fashion Week, Kamis (4/8/2022) sore.

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Sejumlah pemuda di Kabupaten Tuban meniru konsep Citayam Fashion Week yang viral beberapa waktu lalu. Mereka memulai Tuban Fashion Week pertama pada Kamis (4/8/2022) sore sekitar pukul 16.30 Wib. 

Event Citayam Fashion Week tak terlepas dari sosok Bonge dan Jeje Slebew serta diikuti sejumlah artis, pejabat, hingga model terkenal. Sementara di Tuban Fashion Week ada sosok Damar dan Indah Puspita Sari dan pemuda lainnya bak model.

Tuban Fashion Week sendiri digelar di Jalan RA Kartini atau persis di depan Kantor Kejaksaan Negeri Tuban. Sebelah selatan Alun-alun Tuban dan dekat dengan Kantor Bupati Tuban. 

Diantara penampilan pemuda Tuban yang tampil di Tuban Fashion Week, berpakaian modis bak anak metropolitan. Tak hanya itu, mereka juga mengusung konsep batik khas Tuban. 

Baca Juga :

Gandeng Sektor Fashion hingga Pengembang IT, Bupati: Ekraf Wajah Baru Perekonomian Tuban

Joget-joget di CFN Taman Sleko Tuban, Ironis Hiburan Musik Band yang Berakhir Tawuran

Widi Yulyan, Brand Lokal Tuban yang Gunakan Bahan Sustanaible Fashion

Salah satu peserta Tuban Fashion Week, Damar mengatakan, acara Fashion Week perdana di Tuban tujuannya untuk menginspirasi tentang outfit muda-mudi di Kabupaten Tuban. 

"Tujuan kami untuk menginspirasi masyarakat Tuban terkait outfit agar lebih trend dan mengikuti zaman," terang Damar di lokasi Fashion Week.

Fashion Week perdana ini, lanjut Damar memilik batik sebagai outfitnya. Hal tersebut tentunya untuk mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Tuban agar selalu melestarikan budayanya.

Peserta lain, Indah Puspita Sari mengungkapkan, acara ini rencananya akan digelar secara berkelanjutan dengan harapan Kabupaten Tuban semakin berkembang dan terus maju. 

"Kami ingin dengan Fashion Week ini, Tuban semakin berkembang dan muda-mudinya semakin kreatif," harapnya. 

Dilihat dari penampilan pemuda di Tuban Fashion Week tersebut, mereka telah mempersiapkan kostum dengan matang. Meskipun ada yang celananya sobek, tapi dengan perpaduan selendang batik yang diikat di pinggang anak muda menjadikan nampak indah. 

Aksi spontan dari pemuda Tuban tersebut, juga menyedot perhatian warga setempat. Mereka menikmati tontotan gratis, seperti yang terjadi di Citayam beberapa waktu lalu. [Ali] 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS

Tag : Tuban Fashion Week, Citayam Fashion Week, Bonge dan Jeje Slebew, Blok Tuban, Berita Tuban, Tuban Hari Ini, Kabupaten Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 07 August 2022 15:00

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda Setiap pagi hari sejak sebulan lalu, kita sering merasakan dingin. Rasa dingin terasa lebih kuat saat menjelang pagi hari. Hal tersebut merupakan tanda terjadinya masa pancaroba atau bisa disebut dengan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat