Ini 3 Tim Terbaik Turnamen PUBG Mobile E-sport Piala Kodim Tuban

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Turnamen PUBG Mobile E-sport Competition Pra Piala Kasad 2022 baru saja usai. Ada tiga tim terbaik yang keluar sebagai juara. Mereka adalah RGLW dengan skor 83, EPTE Squad score 67, dan Fox emperor dengan score 45.

Turnamen yang merebutkan piala Kodim Tuban itu diikuti sebanyak 29 tim dari 20 kecamatan di Kabupaten Tuban.

Terkait : REM.SA Siapkan Atlet E-sport Kelas Nasional

Ketua ESI Cabang Tuban, Kartono mengatakan, turnamen ini bertujuan mengasah bakat kemampuan atlet sekaligus mencari atlet untuk ditandingkan mulai dari tingkat Kabupaten sampai dengan Nasional.

“Piala Dandim yang diselenggarakan hari ini dalam rangka menyukseskan piala Kasad tahun 2022 yang diselenggarakan di Makodam V Brawijaya dan Mabes TNI AD,” ujarnya dilansir dari laman resmi Koni Tuban, Minggu (17/7/2022). 

Kartono menambahkan, di hari pertama turnamen piala Kodim sebanyak 29 tim berlaga di babak kualifikasi secara on line. Lalu, di hari ke dua muncul 8 tim dengan nilai terbanyak, 3 tim diantaranya keluar menjadi pemenang dan mendapatkan tropi dari Dandim Tuban.

Terkait : Turnamen Mobile Legend Piala DPRD Sisakan 4 Tim Esport

Adanya dukungan langsung dari Dandim, lanjut Kartono diharapkan muncul atlet-atlet PUBG Tuban yang bisa bersaing di tingkat Porprov maupun PON. Meskipun E-Sport merupakan cabor baru di KONI Tuban, namun tetap berusaha memunculkan atlet melalui kompetisi dan kolaborasi dengan banyak pihak. [Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS