Geger! Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Tepi Jalan Tengah Hutan   Jatirogo

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Sosok pria tak bernyawa yang tergeletak di pinggir jalan raya Jatirogo-Bojonegoro gegerkan warga. Tepatnya di jalan tengah hutan wilayah Desa Jatiklabang, Kecamatan Jatirogo, sekitar 200 meter ke Utara dari perbatasan Bangilan-Jatirogo (Tretek Ireng).

Samudra, warga Kedungjambangan menerangkan, semula ia dilapori tetangganya bernama Falaq sekitar pukul 05.00 WIB, jika ada pria memakai kaos oblong hitam celana pendek tergeletak di pinggir jalan penghubung provinsi Jawa Timur-Jawa Tengah tersebut. Saat didatangi ke lokasi rupanya korban sudah tidak bernyawa.

"Saya langsung menghubungi Polsek Jatirogo," kata Samudra kepada blokTuban.com, Rabu (1/6/2021).

Di lokasi kejadian, lanjut Samudra, terdapat motor Vixion warna hitam tanpa nopol yang diduga kendaraan milik korban. Namun, jarak korban dan motor cukup jauh sekitar 15-20 meter.

Sementara barang berharga korban seperti HP dan dompet masih utuh. Diduga pria asal Sale, Rembang tersebut korban kecelakaan sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

"Saat ini sudah dibawa Polsek Jatirogo ke RSUD Ali Manshur Jatirogo," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Jatirogo, IPTU Suganda ketika dikonfirmasi blokTuban.com menyebutkan, pihak kepolisian sedang menyelidiki kejadian nahas tersebut. Anggotanya sudah menuju ke Tempat Kejadian Perkara atau TKP.

"Barusan anggota datang ke TKP," sambung Kapolsek saat dihubungi blokTuban.com melalui saluran WhatsApp. [Rof/Ali]