Gempar, Warga Pucangan Temukan Bayi Laki-Laki di Depan Rumah

 

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Warga Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban digemparkan dengan adanya penemuan sosok bayi berjenis kelamin laki-laki, Selasa (4/1/2022) malam.

Bayi laki-laki tersebut ditemukan dalam keadaan sehat di depan rumah, tepatnya di belakang garasi milik Jhoni warga Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. 

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, keberadaan bayi laki-laki tersebut diketahui pertama kalinya oleh pemilik rumah Jhoni bersama istrinya bernama Karmini.

"Iya betul, bayi ditemukan di depan rumahnya Pak Jhoni. Infonya bayi tersebut ditemukan di belakang parkir mobil atau garasi rumah," terang Sekretaris Desa Pucangan, Ahmad Khoirul Ghufron.

Selanjutnya, penemuan bayi tersebut langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Montong guna untuk ditangani oleh pihak kepolisian. "Pihak kepolisian sudah ke lokasi dan bayi yang ditemukan sudah dibawa petugas," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Montong IPTU Haryono membenarkan adanya penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di Desa Pucangan, Kecamatan Montong. 

"Sementara bayi sudah diamankan di Puskesmas, kondisinya sehat," pungkas Kapolsek.[hud/col]