3 Pemain Inti Absen di Laga Ujicoba, Persatu Tuban Ditahan Imbang PSIR Rembang

 

Reporter: Khoirul Huda

 

blokTuban.com - Setelah memenangkan laga ujicoba melawan Persepon Ponorogo, kesebelasan Persatu Tuban kembali menjalani laga ujicoba melawan kesebelasan PSIR Rembang.

 

Dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Loka jaya Kabupaten Tuban, Jumat (22/10/2021) tersebut, Laskar Ronggolawe harus puas dengan hasil akhir 1-1 dengan tim dari Jawa Tengah tersebut.

 

Saat dikonfirmasi, Pelatih Persatu Tuban Sulkan Arif mengatakan, Persatu Tuban kembali menjalani laga ujicoba dalam rangka menghadapi Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur. 

 

"Persatu Tuban menjalani laga ujicoba dengan PSIR Rembang, hasil akhir 1-1," terang Sulkan Arif.

 

Dia menjelaskan, dalam laga ini permainan Persatu Tuban kurang maksimal dikarenakan ada 3 pemain inti yang absen karena sakit. Ketiganya adalah Dani (Captain) gelandang, Manu (Streiker) dan Iqbal (Winger).

 

"Tiga pemain yang absen karena sakit sangat berpengaruh. Tiga Pemain yang menggatikan peran dari ketiganya belum maksimal, saya mengapresiasi permainan dan kerja keras anak anak," jelasnya.

 

Usai ujicoba ini, mantan Pemain Barito Putera itu berharap para pemain Persatu Tuban berlatih lebih keras lagi sehingga nantinya bisa memberikan permainan yang lebih baik lagi. 

 

Dia juga mohon dukungan dari semua pihak serta menyampaikan banyak terima kasih yang luar biasa kepada para Supporter Persatu Tuban yang sudah mensupport.

 

Sebatas diketahui, dalam laga ujicoba dengan Laskar Dampo Awang, kesebelasan Persatu Tuban sempat tertinggal 0-1 di babak pertama. Kemudian dibabak kedua Yadi Haditiar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Hasil itu bertahan hingga pluit akhir dibunyikan.[hud/col]